News

Kakek Terkapar di Bus, Cewek Ini Rekam Sambil Tanya Itu Pingsan Atau Meninggal

Suara.com – Aksi cewek yang merekam seorang kakek tak sadarkan diri di bus menjadi viral. Pasalnya, ia merekam dirinya sendiri dan tubuh sang kakek sambil bertanya dengan santai.

Aksi cewek yang tidak menolong itu rupanya langsung memicu perdebatan warganet. Adapun kejadian tersebut dibagikan oleh akun TikTok @dewinadew.

Dalam video, cewek ini sedang menjadi penumpang bus. Ia kemudian merekam seorang penumpang di depannya yang sudah tidak sadarkan diri di dalam bus tersebut.

Penumpang itu ternyata merupakan seorang kakek. Sang kakek tampak sudah terkapar dengan posisi telentang di tengah bus. Topi yang dikenakannya juga sudah lepas.

Baca Juga:
Polisi Jelaskan Soal Viral Anak SD di Medan Disuntik Vaksin Kosong

Pemandangan itu membuat sang cewek menjadi bingung. Ia kemudian merekam dirinya sendiri dan tubuh sang kakek. Ia mengakui kepikiran sang bapak apakah pingsan atau meninggal dunia.

Aku kepikiran bapak ini, dia cuma pingsan atau meninggal ya?” tanya sang cewek sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (21/1/2022).

Cewek Ini Santai Rekam Kakek yang Terkapar Tak Sadarkan Diri di Bus. (TikTok)
Cewek Ini Santai Rekam Kakek yang Terkapar Tak Sadarkan Diri di Bus. (TikTok)

Menurut pengakuannya, kakek itu sempat mengatakan padanya jika jantungnya sakit. Setelah itu, sang kakek tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan tidak sadarkan diri.

Dia bilang sama aku jantiungnya sakit, dia jatuh kejang-kejang terus gak sadar,” beber sang cewek.

Karena panik, cewek ini berusaha memanggil-manggil kakek tersebut agar sadar. Namun, sang kakek akhirnya tidak sadarkan diri. Ia pun langsung berteriak meminta pertolongan.

Baca Juga:
Kecelakaan Maut Simpang 4 Muara Rapak, Balikpapan Trending di Twitter

Aku panggil-panggil begitu, aku turun langsung teriak minta tolong,” lanjut sang cewek.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close