News

Kasus DNA Pro, Kronologis Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Hadiah Rp 1 Miliar dari Stefanus Richard

Suara.com – Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku diberikan hadiah Rp 1 miliar dari Stefanus Richard. Kini Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi saksi kasus penipuan investasi robot trading melalui aplikasi DNA Pro.

Kepada wartawan Rizky Billar mengaku tidak pernah mempromosikan platform DNA Pro, hanya mengunggah pemberian hadiah oleh Stafanus Richard (SR) uang senilai Rp1 miliar yang diberikan kepada anaknya.

Dalam video tersebut dirinya dan istri hanya mengabarkan ucapan terimakasih atas hadiah yang diberikan kepada anaknya, bukan kepada dirinya.

Keduanya keluar dari Gedung Bareskrim Polri pukul 19.35 WIB, setelah sebelumnya tiba di Mabes Polri pukul 14.32 WIB, Rabu sore.

Baca Juga:
Bos DNA Pro Beri Rizky Billar dan Lesti Kejora Uang Rp1 Miliar untuk Pansos

“Saya hanya mem-posting bahwa beliau (SR) kasih hadiah ke kami. Saya tidak pernah mem-posting platformnya, tidak pernah sama sekali mempromosikan,” tutur Billar di Mabes Polri.

Billar mengatakan bahwa seharusnya yang diperiksa dan dimintai keterangan adalah anaknya yang baru berusia beberapa bulan.

“Bukan saya sebenarnya, anak saya. Nah kan seharusnya yang dapat panggilan itu anak saya. Canda ya,” kelakar Billar.

Suami Lesti Kejora itu juga menceritakan perkenalannya dengan Stafanus Richard yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Ia dikenalkan oleh rekan bisnis yang sudah dipercayainya, sehingga tanpa berfikir buruk menerima tawaran untuk berkolaborasi dalam membuat konten di akun media sosial miliknya.

Baca Juga:
Diperiksa 5 Jam, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Uang Rp 1 Milliar dari DNA Pro

Setelah menyetujui rencana kolaborasi, Stefanus Richard, kata dia, datang ke rumah membawa uang satu koper senilai Rp 1 miliar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close