News

Kebahagian Keluarga Pasien Bibir Sumbing saat Ingin Jalani Operasi dari MNC Peduli dan RS TMC : Okezone News

TASIKMALAYA – Jelang pelaksanaan operasi bibir sumbing, sejumlah petugas dari MNC Peduli yang bekerja sama dengan Rumah Sakit TMC, Tasikmalaya, Jawa Barat,langsung melakukan pendataan ke rumah pasien yang akan melakukan operasi bibir sumbing gratis, Sabtu (20/8/2022).

Pengecekan secara langsung ke rumah pasien ini dilakukan untuk memastikan kondisi, keluarga pasien memang merupakan keluarga yang kurang mampu, dan layak untuk mendapatkan bantuan.



 BACA JUGA:MNC Peduli Rayakan HUT ke-77 RI di Bogor, Warga: Acaranya Luar Biasa

Kegiatan bakti sosial oprasi bibir sumbing gratis yang akan diadakan oleh MNC Peduli yang bekerjasama dengan Rumah Sakit TMC diikuti oleh 18 orang pasien bibir sumbing dari keluarga kurang mampu, di wilayah Tasikmalaya, Garut, Ciamin, Pangandaran, Banjar dan sekitarnya.

Dengan mengendarai mobil ambulancs rumah sakit, petugas langsung menuju rumah pasangan Diki (26) dan Intan (27)/ yang memiliki seorang anak perempuan, dimana anak perempuan yang bernama Aika Putri (1) adalah salah satu pasien yang akan menjalani operasi bibir sumbing secara gratis, di Rumah Sakit TMC.

 BACA JUGA:MNC Peduli Gaungkan Semangat Kemerdekaan kepada Anak-anak di Daerah Terpencil di Kabupaten Bogor


Saat tiba di rumah keluarga Diki, di Bojong Tritura, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, keluarga ini memang tergolong keluarga kurang mampu, dimana ayah Aika saat ini sedang menganggur karena menjadi korban PHK saat wabah corona melanda tanah air.

Sementara saat ini yang bekerja adalah Intan, ibu dari Aika yang bekerja disebuah pabrik plastik di Kota Tasikmalaya dengan penghasilan pas-pasan. Pasangan ini kini tinggal menumpang di rumah kontrakan orang tuanya, bersama adik adiknya yang lain.

Kebahagian pasangan ini terlihat saat petugas dari Rumah Sakit TMC dan MNC Peduli mendatangi rumah kediamannya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.