News

Kencan Berdarah! Pemuda di Bekasi Bunuh Kakak Pacarnya karena Ditegur Merokok

Suara.com – Seorang pemuda berinisial AY (25) tega membunuh kakak kandung pacarnya berinisial MS (25) di Bintara Barat, Bekasi, Jawa Barat. Motif pelaku melakukan pembunuhan diduga sakit hati karena ditegur saat merokok.

Peristiwa ini dibagikan akun Instagram, @forumwartawanpolri. Dalam keterangannya disebut terjadi pada Minggu (22/5/2022) malam.

Merujuk keterangan yang sama disebutkan bahwa pelaku awalnya kencan menemui kekasihnya yang tinggal bersama kakak iparnya. Ketika itu, korban menegur pelaku untuk tidak merokok lantaran ada anak bayi yang masih berusia enam bulan.

Pemuda di Bekasi bunuh kakak pacar sendiri gara-gara ditegur merokok saat kencan. (Instagram)
Pemuda di Bekasi bunuh kakak pacar sendiri gara-gara ditegur merokok saat kencan. (Instagram)

“Sakit hati karena ditegur merokok, pria membunuh calon kakak ipar,” tulis @forumwartawanpolri seperti dikutip Suara.com, Senin (23/5/2022).

Baca Juga:
Tega Banget, Kakak Ipar di Karawang Bunuh Supriatna, Mayatnya Digantung di Bawah Jembatan Tol Jakarta-Cikampek

Tak terima ditegur, pelaku pun terlibat cekcok dengan korban. Selanjutnya yang bersangkutan pergi dan kembali lagi tak lama kemudian seraya membawa senjata tajam yang dipergunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira telah membenarkan adanya kasus ini. Menurutnya, detail daripada kasus ini akan diekspose besok.

“Betul. Besok akan dirilis,” singkat Ivan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close