News

Kesal Dengar Ocehan, Suami di Palembang Nekat Bakar Istrinya : Okezone News

PALEMBANG – Apriyansyah alias Cuplis (35) tega menyiramkan bensin dan membakar tubuh istrinya, Susila (34) di rumah, Jalan Faqih Usman Lorong Jayalaksana, Kelurahan 3-4 Ulu Palembang. Perbuatan sadis itu dilakukan pelaku lantaran tersinggung dengan perkataan korban.

Korban mengalami luka bakar sekitar 60 persen. Sedangkan pelaku kini harus meringkuk di balik jeruji besi Polsek Seberang Ulu (SU) I Palembang, Rabu (29/12/2021).



Baca Juga:  Preman yang Bakar Pedagang di Tanjung Pasir Dipengaruhi Miras

Kapolsek SU I, Kompol Firdaus didampingi Kanit Reskrim, Iptu Indra Widodo mengatakan, setelah pihaknya menerima laporan kejadian yang dialami korban, tim langsung bergerak menangkap tersangka yang telah diketahui keberadaannya.

“Tersangka ini memang sering pergi ke luar kota, karena pekerjaannya serabutan, oleh karena itu, begitu anggota Reskrim kita mendapatkan informasi langsung ditangkap,” katanya.

Hingga kini, tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif, dan harus merasakan dinginnya hotel prodeo karena perbuatannya.

“Tersangka masih diperiksa, setelah berkas kami lengkapi, untuk kemudian diserahkan ke kejaksaan negeri,” katanya.

Sedangkan tersangka sendiri mengaku tidak ada niat untuk melukai isterinya itu. Karena terbawa emosi dan khilaf setelah sebelumnya sempat cekcok mulut dengan istrinya masalah ziarah ke makam orangtuanya.

Baca Juga:  Diduga Pencuri, Pria Tak Dikenal Dibakar Hidup-Hidup oleh Warga

Namun, saat itu perahu tidak ada, dan menyarankan melintas melalui jalur darat. Namun, sang istri menolak dan mencaci maki pelaku.

“Dia bilang selama 12 tahun berumah tangga, tidak pernah memberikan kebahagiaan. Itu yang membuat saya sakit hati, awalnya saya suruh anak beli bensin karena anak saya menolak lalu saya beli sendiri di depan lorong. Sampai di rumah, saya ciprat-cipratkan di depan rumah dan tidak sengaja percikan api rokok menyembur dan menyambar korban yang sedang duduk di depan pintu rumah,” ungkapnya.


(Ari)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.