Kondisi Terbaru Lucinta Luna setelah Operasi “Potong Leher” Dibilang Kayak Zombi

Suara.com – Lucinta Luna baru saja menjalani operasi pemotongan di bagian leher guna menghilangkan suara laki-laki alias khodam. Kondisi terbarunya malah dibilang mirip zombi.

Lewat unggahan di Instagram pada 6 Juli 2022, Lucinta Luna menunjukkan kondisinya tepat setelah menjalani operasi. Wajah artis transgender itu dibalut perban dengan kondisi bibir yang memprihatinkan.

Kondisi Lucinta Luna usai operasi "potong leher". [Instagram]
Kondisi Lucinta Luna usai operasi “potong leher”. [Instagram]

Kemudian pada Kamis (7/7/2022), Lucinta Luna kembali menunjukkan kondisi terbarunya lewat postingan Instagram sembari minta doa agar cepat pulih.

“Doakan Ratu 9 nyawa yah teman-teman sekalian agar cepat pulih operasi bedah wujud dan pemotongan lehernya dan bisa bicara lagi. Biar bisa cepat balik Indonesia dengan suara merdu,” tulisnya.

Baca Juga:
5 Kontroversi Lucinta Luna yang Viral, Terbaru Jalani Operasi Hilangkan Khodam

Dalam foto, artis kelahiran 1989 itu duduk di kursi roda dengan kondisi wajah yang sama dengan sebelumnya, dibalut perban. Entah dibuat-buat atau sungguhan, ekspresi wajahnya terlihat memprihantikan, meski juga bikin tertawa.

Potret Pesta Ultah Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna menandai Busan sebagai lokasi di postingannya. Operasi “potong leher” tampaknya dilakukan sang artis di salah satu provinsi di Korea Selatan tersebut.

Selain kondisi wajah dan bibirnya yang bikin ngeri, warganet merasa potret terbaru Lucinta Luna setelah menjalani operasi untuk menghilangkan khodam ini mirip poster film horor, zombi, hingga mumi.

“Kok jadi kayak poster film horor,” tulis akun @rezkyfauzann.

“Ratu kok malah cosplay mumi,” tambah akun @honeybibblee_

Baca Juga:
Baim Wong Alami Kecelakaan, Ayah Ayu Ting Ting Dioperasi

“Bener-bener kayak zombi,” imbuh akun @wysinwati.

Lucinta Luna ditemui saat menghadiri acara Gender Reveal anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan di salah satu hotel di kawasan Kalibata, Jakarta, Rabu (18/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Lucinta Luna ditemui saat menghadiri acara Gender Reveal anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan di salah satu hotel di kawasan Kalibata, Jakarta, Rabu (18/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

“Kayak mayat yang habis disiksa kubur,” ujar akun @vina_cean.

“Gue mau ketawa tapi ngeri kualat sama ratu nyawa,” komentar akun @its.meeeww.

Sebelumnya Lucinta Luna sempat mengaku putus asa dengan suara laki-lakinya tersebut. Keputusan operasi potong leher ini diambil setelah menemui dokter untuk berkonsultasi.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Source link

Kondisi Terbaru Lucinta Luna setelah Operasi “Potong Leher” Dibilang Kayak Zombi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top