News

Kondisi Terkini Carlos Fortes yang Cedera Hamstring Diungkap Bos PSIS Semarang

SUARA SEMARANG – Berikut kondisi terkini yang dialami pemain PSIS Semarang, Carlos Fortes yang cedera saat melawan Arema FC di Stadion Jatidiri pada Kamis (7/7/2022) lalu.

Carlos Fortes mengalami cedera saat PSIS Semarang masih bermain imbang 0-0 dengan Arema FC yakni di menit 60.

Carlos Fortes tiba-tiba sulit untuk bangkit dan berlari dan kemudian digantikan oleh pemain PSIS Semarang lainnya, Hari Nur Yulianto.

Setelah Carlos Fortes ditarik keluar, tak lama kemudian PSIS Semarang kebobolan lewat kaki Abel Camara setelah water break.

Gian Zola menambah gol lagi dan membuat PSIS Semarang kalah 0-2 atas tamunya Arema FC dalam laga semifinal Piala Presiden 2022 leg pertama tersebut.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengungkapkan bahwa Carlos Fortes mengalami cedera hamstring.

“Tim medis PSIS sudah memberi report bahwa kondisi Fortes mengalami cedera hamstring. Saat ini telah dilakukan tindakan dengan dibawa ke dokter ortopedi untuk obersevasi lebih lanjut dan dilakukan terapi supaya segera membaik,” ujar Yoyok Sukawi pada Jumat (8/7/2022).

Yoyok Sukawi meminta doa agar Carlos Fortes bisa kembali pulih dan bermain bersama PSIS Semarang segera.

“Mohon doanya ya dulur-dulur semua supaya Fortes segera membaik dan tampil lagi bersama PSIS,” tutupnya.

Dalam rilisnya, Yoyok Sukawi tidak menyebutkan apakah Carlos Fortes bakal bisa tampil di leg kedua saat Arema FC menjamu PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang pada 11 Juli 2022 mendatang.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.