News

Kronologis Petugas Dishub Makassar Ditembak Orang Tak Dikenal Hingga Tewas

Suara.com – Kronologis petugas Dishub Makassar ditembak orang tak dikenal atau OTK hingga tewas. Kini kasus itu diselidiki Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar, Sulawesi Selatan.

Korban tembak OTK itu adalah Najamuddin Sewang. Najamuddin Sewang ditembak saat melintas di Jalan Danau Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Kejadian tersebut pada Minggu, 3 April 2022 sekitar pukul 11.00 WITA.

Dari rekaman CCTV terlihat korban tiba-tiba menepi di pinggir jalan lalu terjatuh dari motornya.

Baca Juga:
BBPOM Makassar Cari Bahan Berbahaya Dalam Takjil Buka Puasa: Formalin, Boraks, dan Pewarna Berbahaya

Awalnya korban diduga kena serangan jantung, lalu dibawa ke rumah sakit terdekat, RS Siloam oleh pihak keluarga dan istrinya. Namun yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia.

Setelah dibawa ke rumah duka, Perumahan Residence Alauddin Mas, Jalan Sultan Alauddin Makassar, pihak keluarga merasa ada kejanggalan setelah baju korban dibuka ditemukan ada lubang mirip luka peluru.

“Kami dari tim gabungan Polrestabes dibantu Resmob Polda Sulsel masih melaksanakan penyelidikan, siapa pelaku yang melakukan penembakan terhadap Najamuddin Sewang pegawai Dinas Perhubungan tersebut,” kata Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jufri Natsir, di Makassar, Selasa.

“Seusai laporan polisi kami terima, ada salah satu pegawai Dinas Perhubungan Makassar, tadinya yang bersangkutan meninggal karena jantung, namun setiba di rumahnya ada kejanggalan,” lanjut Kompol Jufri.

Pihak keluarga kemudian melapor ke polrestabes, lalu jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi guna memastikan apakah korban ditembak.

Baca Juga:
Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Belum Buka Penerbangan Internasional

Usai diautopsi jenazah dikembalikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di Kabupaten Takalar, Sulsel.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close