News

Lagu “Lantas” Juicy Luicy Ngetop sampai ke Filipina

Suara.com – Lagu “Lantas” telah mengantar Juicy Luicy ke tangga kesuksesan. Berkat lagu tersebut, band asal Bandung ini pun semakin dikenal dan memiliki banyak penggemar di Tanah Air.

Namun baru-baru ini, kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan singgah di telinga para personel Juicy Luicy: Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zamzam Y.M (saxsophone), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bass). Lagu hits mereka, “Lantas” diputar di Filipina.

Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]
Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]

Kabar itu awalnya dibagikan akun Instagram @biasalahanakmuda, baru-baru ini. Dalam video tersebut, lagu “Lantas” terdengar diputar di Greenbelt by Ayala Mall, yang ada di Kota Makati, Filipina. Sekadar informasi, Makati dekat dengan ibukota Manila, dan bisa dibilang salah satu area kota yang cukup elit di Filipina.

Julian Kaisar penasaran dan mengaku girang melihat video tersebut. “Gue senang banget lagu Juicy Luicy diputar di Filipina. Mungkin di sana ada Sadbois (sebutan untuk fans Juicy Luicy) yang menyayangi karya Juicy Luicy. Dan enggak menutup kemungkinan, ini bisa jadi langkah awal buat kita main di sana,” ujar Julian.

Baca Juga:
Manggung bareng Raisa dan RAN di Kebun Raya Bogor, Juicy Luicy Sukses Bikin Baper

Hal ini pun melambungkan asa Juicy Luicy untuk bisa go international. Karena terbukti, lagu-lagu Juicy Luicy terdengar easy listening dan banyak disuka orang-orang, bahkan hingga ke Filipina.

Juicy Luicy tampil di panggung Big Bang Fest Indonesia di Bandung di hari pertama Idul Fitri. [dokumentasi pribadi]
Juicy Luicy tampil di panggung Big Bang Fest Indonesia di Bandung di hari pertama Idul Fitri. [dokumentasi pribadi]

Tak bisa dipungkiri, media sosial memang sangat berpengaruh dalam perjalanan karier Juicy Luicy. Band ini mulai dikenal berkat lagu “Lantas” di aplikasi video singkat Tiktok di 2021.

Juicy Luicy kini sudah menjadi salah satu band Indonesia yang dikenal dan dinikmati karya musiknya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Ini juga ditunjukkan melalui Spotify Wrapped 2021, yang dirilis oleh aplikasi streaming musik Spotify. Di mana Juicy Luicy menjadi band Indonesia yang lagu dan albumnya paling banyak didengar di Indonesia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.