News

Link Live Streaming Bali United U-18 vs Barcelona U-18 Dapat Disaksikan di Sini! : Okezone Bola

JAKARTA – link live streaming Bali United U-18 vs Barcelona U-18 dapat disaksikan di RCTI+. Laga itu akan menjadi partai pamungkas kedua tim di fase grup International Youth Championship (IYC) 2021, yang mana akan dihelat pada Minggu (17/4/2022) pukul 15.00 WIB.

Bagi Bali United U-18, hasil apa pun pada laga melawan Barcelona U-18 takkan berdampak apa pun. Pasalnya dari dua laga melawan Atletico Madrid U-18 dan Indonesia All Star U-20, tim muda Serdadu Tridatu itu menelan kekalahan.


Alhasil, Bali United U-18 pun dapat dipastikan akan langsung menuju perebutan peringkat ketiga dari turnamen IYC 2021 tersebut. kendati demikian, Bali United U-18 tentunya takkan bermain pasrah.

jadwal IYC 2021

Apalagi mengingat tak sering mendapatkan pengalaman dapat bermain dengan tim muda Raksasa dari Spanyol seperti Barcelona U-18 dan Atletico U-18. Jadi, dapat diperkirakan Bali United tetap akan tampil maksimal.

Sementara itu, Barcelona U-18 dipastikan akan bermain total. Sebab saat ini tim tersebut belum pasti bakal lolos ke final IYC 2021. Kemenangan jelas dibutuhkan tim muda Barcelona tersebut jika ingin memperebutkan gelar juara IYC 2021.

Barcelona U-18 sejatinya memiliki poin yang sama dengan Indonesia All Star U-20 usai kedua tim sama-sama meraih satu kemenangan dan satu kali imbang. Jadi, untuk bisa mengamankan tiket ke final, maka Barcelona U-18 harus menang.

Laga Bali United U-18 vs Barcelona U-18 pun akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS). Seluruh laga memang digelar di stadion baru tersebut karena turnamen IYC 2021 dibentuk memang sebagai dari soft launching Jakarta International Stadium.

Untuk yang tidak bisa menyaksikan langsung laga Bali United U-18 vs Barcelona U-18, Anda bisa menyaksikannya secara langsung di iNewsTV. Untuk menontonnya secara live streaming, maka Anda bisa melihat di RCTI+.

Untuk yang live streaming laga akan berlangsung tepat waktu, yakni pada Minggu (17/4/2022) pukul 15.00 WIB. Caranya? Klik di sini.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close