News

Link Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri, BRI Liga 1 Malam Ini

Suara.com – Duel antara Borneo FC vs Persik Kediri akan tersaji di pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (8/1/2022) dan disiarkan secara streaming mulai pukul 20.00 WIB.

Borneo FC menyambut laga ini dengan tekad menuntas dendam kepada Persik yang mengalahkan mereka 1-0 di putaran pertama.

Kekuatan kedua tim saat ini berbeda dengan putaran pertama. Borneo FC dan Persik Kediri sama-sama sudah berbenah demi tampil kompetitif di putaran kedua.

Dari segi klasemen, Borneo FC memang lebih bagus. Selain itu, tim asuhan Risto Vidakovic telah melakukan bongkar pasang pemain.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Penalti Anco Jansen Paksa Madura United Berlutut di Kaki Pemain PSM Makassar

Hanya saja, Borneo FC tidak bisa menurunkan salah satu pemain andalannya yaitu Javlon Guseynov yang harus absen lantaran menerima kartu merah di pekan ke-17.

Sementara Persik Kediri, mereka memiliki misi naik ke papan atas klasemen. Posisi mereka belum benar-benar aman dari zona degradasi.

Saat ini Macan Putih –julukan Persik– berada di posisi 14 klasemen. Hanya selisih dua angka dari Persela lamongan di peringkat 16 alias peringkat teratas degradasi.

Tentu kemenangan diincar tim besutan Javier Roca. Apalagi, Youssef Ezzejjari dan kawan-kawan punya modal bagus dari pertemuan pertama.

Pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri.

Baca Juga:
Fasilitas Latihan Tak Memadai, Paul Munster Pastikan Bhayangkara FC Siap Hadapi Arema FC



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.