News

Link Nonton One Piece Red Full Movie Sub Indo, Legal dan Kualitas HD!

Suara.com – Diluncurkannya film One Piece Red banyak menjadi perhatian penggemar serial ini. Tidak hanya di Jepang saja, animo masyarakat dunia penggemar manga One Piece juga meningkat drastis. Tidak sedikit yang mencari link nonton One Piece Red full movie sub Indo sekarang ini.

Tapi apakah sudah tersedia link legal yang bisa digunakan untuk menonton film ini? Nah, untuk mengetahuinya, Anda bisa menyimak artikel ini hingga selesai. Sedikit akan dibahas sekilas tentang spoiler dan sinopsis dari film ini, sehingga Anda mendapat gambaran terkait film yang dinantikan banyak orang tersebut.

Spoiler Film One Piece Red

Pada dasarnya film ini menceritakan kisah persahabatan antara Luffy dan Uta, yang telah saling mengenal sejak mereka kecil. Tanpa diketahui Luffy, Uta merupakan anak dari Shanks, bajak laut panutannya yang membuat Luffy juga turut terjun ke dunia bajak laut.

Baca Juga:
“One Piece Red” Dapat Review Buruk di Jepang, Kok Bisa?

Dalam film yang telah tayang di beberapa negara ini, Uta akan memiliki kekuatan buah iblis yang kuat dan cukup mengancam. Sementara itu, akan diberikan pula bocoran mengenai harga buronan milik Akagami no Shanks, julukan dari bajak laut terkuat tersebut.

Selain kisah Uta dan Luffy, film ini juga dipastikan akan memberikan gambaran betapa kuatnya Shanks yang bahkan disegani oleh pemerintah dunia. Haki dari Shanks, seperti yang mungkin sudah Anda ketahui dari chapter terakhir manga One Piece di Wano, benar-benar kuat dan berada di level lain dari pengguna Haki.

Bagaimana detailnya? Anda bisa menunggu semua ini dijelaskan lebih lanjut pada film One Piece Red.

Sinopsis dari Film One Piece Red

Uta, tokoh yang diceritakan dalam film ini, memiliki mimpi untuk menciptakan era baru dimana semua orang bisa hidup tanpa banyak beban. Melihat kekacauan yang muncul akibat perseteruan bajak laut, angkatan laut, pemerintah dunia, dan tentara revolusioner, menjadikan Uta sedih dan ingin adanya perubahan.

Baca Juga:
Daftar Nama Karakter Anime One Piece, Ngaku Penggemar Wajib Tahu!

Ia kemudian menjadi diva terbesar di dunia One Piece, dan memulai mimpinya ini dengan menggelar konser perdananya. Tak disangka, kabar mengenai konser ini terdengar hingga ke telinga kru bajak laut Topi Jerami milik Luffy, dan banyak kelompok lainnya.

Jelas, akan ada perseteruan hebat ketika semua kelompok besar di dunia One Piece berkumpul di satu tempat bukan? Nah, Anda dapat menikmati seluruh alur cerita dan keseruannya ketika film ini Anda saksikan.

Tapi Bagaimana dengan Link Nontonnya?

Hingga saat artikel ini ditulis, belum terdapat link nonton One Piece Red sub Indo, karena film ini masih dirilis secara bergilir dari satu negara ke negara lain. Indonesia sendiri akan mendapatkan jatah tayang film ini di bulan September 2022 mendatang.

Melihat reaksi para penggemar One Piece yang sudah menyaksikan film ini, dipastikan keseruannya benar-benar akan memuncak. Anda bisa menyaksikan trailer One Piece Red berikut ini sambil menunggu jadwal tayang One Piece Red di bioskop Indonesia bulan depan.

Link Nonton One Piece Red klik di sini

Demikian penjelasan mengenai link nonton One Piece Red full movie sub Indo. Pastikan untuk menyaksikan film di bioskop ataupun situs legal. Selamat menyaksikan!

Kontributor : I Made Rendika Ardian



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.