News

Lolos ke Final Singapore Open 2022, Apriyani Rahayu Siti Fadia Janji Bakal Main Ngotot : Okezone Sports

SINGAPURA – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti baru saja memastikan diri melaju ke final ketiga mereka di 2022 ini usai menang di semifinal Singapore Open 2022. Apriyani/Siti pun merasa sangat bersyukur dengan pencapaian itu dan mereka pun berjanji akan semakin semangat agar bisa membawa pulang gelar juara turnamen super 500 tersebut.

Pada babak semifinal, Apriyani/Fadia harus meladeni pertarungan sengit dari pasangan Thailand, Supassara Paewsampran/Puttita Supajirakul. Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Sabtu 16 Juli 2022, Apriyani/Fadia mampu memastikan kemenangan dengan skor 19-21, 21-13, 21-19.

Fadia pun merasa sangat bersyukur bisa kembali memastikan kemenangan dan melaju ke babak final. Dirinya pun memastikan akan menunjukan kemampuan terbaiknya besok untuk bisa menjadi juara.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia (PBSI)

“Alhamdulillah bisa main baik dan menang. Puji syukur bisa dua kali ke final dalam tiga turnamen. Saya besok di final tetap akan ngotot dan semangat untuk menampilkan yang terbaik,” ungkap Fadia selepas pertandingan, Minggu (17/7/2022).

Hal serupa juga dikatakan oleh Apriyani setelah pertandingan. Dirinya merasa sangat bersyukur bisa kembali tampil di babak final untuk memperebutkan gelar juara bersama partner barunya tersebut.

“Iya Alhamdulillah, hari ini kami bersyukur dengan hasil pertandingan hari ini. Bisa menang dan lolos ke final,” sambung Apriyani.

Selain itu, Apriyani menegaskan bahwa mereka tidak memiliki rahasia khusus untuk bisa memastikan kemenangan. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu mengatakan mereka hanya terus berusaha untuk memberikan penampilan terbaik saja.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia (PBSI)

“Ya rahasianya nggak ada sih, kami mau setiap pertandingan mau ambil prestasi terus sih. Jadi kayak ada selalu mau prestasi saja. Jadi, enggak ada rahasianya sih karena setiap atlet kan pasti setiap pertandingan mau berprestasi,” tambahnya.

Pada laga final Singapore 2022 nanti, Apriyani/Siti akan melawan wakil China, Zhang Shuxian/Zheng Yu pada Minggu (17/7/2022). Dari dua pertemuan mereka, Apriyani/Siti memiliki modal yang baik karena selalu keluar sebagai pemenang.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close