News

Mal Taman Anggrek Buka Vaksinasi Covid-19 Booster dan Anak Setiap Kamis Hingga Sabtu : Okezone News

JAKARTA – Setelah menerima Penganugerahan Piagam Penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai “Pusat Perbelanjaan Yang Melayani Vaksinasi Covid-19 secara berkesinambungan dengan Peserta Terbanyak” tepat pada 9 September 2021. Kini Mal Taman Anggrek dan Klinik Taman Anggrek kembali menyelenggarakan program Let’s Vaccine Jakarta Booster dan Anak yang sudah berlangsung sejak Kamis (3/2/2022).

Untuk mempercepat perluasan program vaksinasi booster khususnya, Mal Taman Anggrek dan Klinik Mal Taman Anggrek berkomitmen untuk melakukan target vaksinasi kurang lebih 1.000 (seribu) target sasaran per harinya. Program ini didukung oleh berbagai pihak seperti Ikatan Dokter Indonesia (IDI), khususnya juga IDI Jakarta Barat, Puskesmas Kecamatan Grogol Petamburan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI serta Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.



Layanan program vaksinasi dilakukan setiap Kamis sampai dengan Sabtu pada pukul 11.00 – 15.00 WIB di Lantai Ground North Wing. Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi sebagai berikut :

A. Vaksinasi dosis ketiga / booster:

● Usia 18 tahun ke atas.

● Minimal 6 bulan dari Vaksinasi dosis kedua.

● Wajib memiliki Jadwal & E-Tiket Vaksin ketiga di aplikasi PeduliLindungi.

● Wajib membawa identitas asli.

B. Vaksinasi anak:

● Usia 6-11 tahun.

● Wajib membawa identitas asli berupa Kartu Keluarga (KK) atau Kartu Identitas Anak (KIA).

● Wajib didampingi orang tua.

Foto: Mal Taman Anggrek

Untuk mendapatkan vaksinasi wajib melakukan pendaftaran secara online melalui website http://lvj.taman-anggrek-mall.com/event. Layanan vaksinasi booster berlaku bagi Warga DKI Jakarta dan di luar DKI Jakarta asalkan memenuhi persyaratan.

Vaksinasi dosis ketiga / booster, begitu juga layanan vaksinasi anak untuk vaksinasi dosis pertama dan kedua. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi website http://lvj.taman-anggrek-mall.com/QA.

Karena itu, pihak Mal Taman Anggrek mengajak kepada semua warga untuk segera melakukan vaksinasi booster untuk mengembalikan imunitas dan melindungi kesehatan di tengah situasi pandemi. Ajak orang-orang di sekitar dengan cara share foto Anda di backdrop Let’s Vaccine Jakarta setelah menerima vaksinasi di Mal Taman Anggrek, melalui instagram dengan tagar #letsvaccinejakarta #lvjmta.

Cepat Vaksin Cepat Sehat !

CM


(Wul)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close