News

Mantan Pacar Awkarin Yakin Bisa Kalahkan Anak Ahok di Ring Tinju Tak Lebih 2 Ronde : Okezone Celebrity

JAKARTA – Sabian Tama, mantan kekasih Awkarin akan menghadapi Nicholas Sean di ring tinju, pada 12 Juni mendatang. Dia bahkan optimistis mampu mengalahkan putra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu hanya dalam dua ronde. 

“Ekspektasi saya enggak lebih dari dua ronde. Tapi saya tidak boleh merendahkan lawan, karena itu persiapannya baik. Semoga fight-nya sengit,” ujar putra Wishnutama itu di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022). 

Menariknya, Sean menanggapi keoptimisan Tama dengan sindiran. “Dia ngomong apa? Terlalu kecil suaranya. Semoga tinjunya lebih jelas dibandingkan omongannya nanti,” katanya. 

Sabian Tama. (Foto: Instagram/Sabian Tama)

Sebelum naik ring, hubungan Nicholas Sean dan Sabian Tama memang sempat memanas di media sosial. Dimulai dari unggahan Tama yang mengkritik pernyataan Sean soal tipe perempuan idealnya dalam podcast Melaney Ricardo. 

BACA JUGA: 

Nicholas Sean Tutup Pintu Damai dengan Ayu Thalia

5 Fakta Natalie Sarah Pindah Agama, Naikkan Dzikir di Dalam Gereja

Mengetahui pemikirannya dicibir, Sean kemudian menyindir masa lalu Tama yang diduga pernah menyelingkuhi Awkarin. Kesal dengan sindiran Sean, Tama berjanji akan membuat wajah pria 23 tahun itu babak belur. 

Nicholas Sean. (Foto: Instagram/@nachoseann)

Di lain pihak, Nicholas Sean mengaku bingung dengan klaim Sabian Tama yang mengaitkan pernyataannya dengan ibunya. “Dia tersinggung dengan statement aku yang mana? Dia hanya bilang enggak setuju dengan perkataan aku karena nyokap dia perempuan juga,” tuturnya. 

Pertandingan tinju Sean dan Tama bakal digelar di Holywings Gastu, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada 12 Juni 2022. Selain mereka, El Rumi juga akan berlaga melawan Winson Reynaldi di ring yang sama.*

BACA JUGA: Ibnu Jamil Belajar Bahasa Jawa demi Peran Tarzan dalam Srimulat: Hil Yang Mustahal

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close