News

Mau Tahu Isi Chat Putri Delina dengan Nathalie Holscher?

Selebtek.suara.comPutri Delina, putri Sule dan almarhum Lina Zubaedah, masih jadi topik hangat di kalangan netizen setelah perseteruannya dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher, hingga membuat Natalie mengajukan gugatan cerai di Kantor Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Putri Delina pun seakan menjadi target netizen untuk jadi bulan-bulanan karena dianggap biang penyebab rumah tangga ayahnya dengan Nathalie alami keretakan.

Netizen juga menilai ucapan  Putri Delina yang mengaku dirinya sakit hati terhadap Nathalie Holscher menjadi penyebab artis berdarah Jerman itu bercerai dari Sule. 

Pernyataan Putri Delina sakit hati terhadap Nathalie Holscher diungkap saat Putdel berbincang dengan Maia Estianty di podcast. 

Aktor Dicky Chandra, sahabat Sule, membantah Putri Delina jadi penyebab Nathalie Holscher menggugat cerai Sule. 

Menurut Dicky, rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher sudah bermasalah jauh sebelum Putri Delina tampil di podcast bersama Maia Estianty. 

“Jauh sebelum kejadian Putri Delina di Bunda Maia itu udah tahu, sudah ada sesuatu di sana. Ada satu kesepakatan tertentu, maka saya ga kaget,” kata Dicky dikutip dari Youtube Seleb Oncam News.

Karena itu Dicky mengaku kaget saat tersiar kabar Putri Delina yang dipersalahkan atas retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie. 

“Cuma kagetnya kok tiba-tiba sekarang seolah-olah penyebabnya Putri Delina, itu yang saya bingung kenapa jadi begini, karena setahu saya sebelumnya sudah ada sesuatu yang berakhir seperti ini,” kata Dicky. 

“Kisi-kisinya sudah terjadi sebelum podcast Putri Delina,” papar dia lagi.

Sepanjang yang Dicky tahu, Putri Delina dan Nathalie Holscher sudah tidak ada masalah. Dicky mengaku diperlihatkan isi chat Putri dengan Nathalie. 

“Saya ngeliat jawaban Nathalie sangat cerdas. Terus permintaan Putri juga cukup baik. Bunda kalo Putri salah minta maaf tolong ditonton lebih dalam lagi. Putri banyak muji-muji bunda malah. Kalo Putri salah, Putri minta maaf. Bundanya bilang ga ah, uda lupain aja itu masa lalu lagian bunda ga ada hak memaksa Putri untuk bersikap A, B,” cerita Dicky membeberkan isi chat Putri dengan Nathalie.

Bahkan Maia Estianty sampai menelepon karena merasa tidak enak ikut dipersalahkan atas gugatan cerai Nathalie Holscher.

Akibat dipersalahkan oleh netizen, kata Dicky Chandra, kondisi Putri Delina sedang bimbang dan syok.

“Seolah-olah dia (Putri Delina) yang tidak menerima (Nathalie). Padahal Putri sudah curhat ke saya, sudah liatin chat-chat bagaimana dia berusaha mendekati ibunya dan sudah baik,” kata Dicky Chandra.

Sumber: Suaralampung.id


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.