News

Media Jepang Prediksi Pratama Arhan Bisa Debut Bareng Tokyo Verdy di Bulan Mei

Suara.com – Pratama Arhan hingga kini belum debut bersama Tokyo Verdy. Media Jepang memprediksi pemain berusia 20 tahun itu bisa main bareng tim barunya pada Mei 2022 mendatang.

Pratama Arhan resmi direkrut Tokyo Verdy sejak Februari 2022 lalu. Pemain asal Blora ini dikontrak dengan durasi dua tahun.

Eks PSIS Semarang itu sudah berada di Jepang. Bahkan, pemain muda terbaik di Piala AFF 2020 itu sudah menjalani latihan bersama dengan Tokyo Verdy.

Kendati demikian, dalam dua pertandingan terkahir Arhan masih belum mendapatkan kesempatan dimainkan bersama Tokyo Verdy di ajang J2 League.

Baca Juga:
Celta Vigo Vs Real Madrid: Menang 2-1, Los Blancos Kian Kokoh Di Puncak La Liga

Banyak pihak bertanya-tanya kapan pemain yang punya ciri khas lemparan jauhnya ini bisa menunjukkan tajinya. Nah, menurut media Jepang di akun Twitter @malpoi_v, Arhan bisa debut pada Mei 2022.

“Arhan sudah berlatih minggu ini. Dia mungkina akan terlihat di lapangan pada awal Mei,” tulisnya dilansir pada Minggu (3/4/2022).

Pratama Arhan diprediksi debut pada Mei. (Twitter/@malpoi_v)
Pratama Arhan diprediksi debut pada Mei. (Twitter/@malpoi_v)

Lantas mengapa Arhan tak langsung mendapatkan kesempatan bermain? Ia disebut harus mempelajari taktik yang dimiliki tim barunya lebih dulu.

“Arhan memiliki kemampuan yang sangat baik, tapi dia harus mempelajari taktim tim,” sambung cuitan itu.

Sementara itu, Tokyo Verdy sedang mengalami performa yang gemilang di J2 League musim ini. Dari delapan pertandingan, mereka tak pernah terkalahkan.

Baca Juga:
Perkasa di Markas Burnley, Manchester City Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Kini klub baru Arhan bertengger di posisi kedua klasemen sementara J2 League 2022. Mereka hanya terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen Yokohama FC.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close