News

Melalui YouTube Jesselyn, Alden Akui Kalau Dirinya dan Victor Adalah Frienemy! : Okezone Lifestyle

PEMENANG MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn Lauwreen, merupakan gadis asal Medan kelahiran 1 Maret 2000. Peserta termuda di MasterChef Indonesia Season 8 tersebut berhasil mencuri perhatian publik berkat kepiawaiannya dalam memasak.

Jesselyn yang pernah mengenyam pendidikan di sekolah kuliner dan perhotelan ternama, Le Cordon Bleu Australia ini telah lulus pada 2020 lalu. Tak heran jika kemampuan masaknya sudah sangat mumpuni. Kini, setelah namanya semakin dikenal setelah menang MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn pun mulai rutin mengunggah video aktivitas kesehariannya di YouTube channel pribadinya.

Seperti pada video yang diunggah kali ini, Jesselyn membagikan kebersamaannya melakukan Q&A bersama salah satu peserta MasterChef Season 9 yang digemari banyak penonton karena kepiawaiannya dalam memasak dan parasnya yang tampan, Jonathan Alden.

Jesselyn MasterChef Indonesia

Tak hanya sekedar menjawab pertanyaan yang telah disiapkan oleh tim, Jesselyn dan Alden sebelumnya membuat smoothies dengan bahan-bahan asal seperti minyak ikan, mayonaise, es krim, bawang goreng, susu, tomat, saus sambal, dan lainnya. Smoothies ini nantinya akan dijadikan bahan hukuman apabila mereka tidak bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.

Pada pertanyaan kapan terakhir kali Alden mematahkan hati seorang perempuan, Alden menjawab kalau sebetulnya dirinyalah yang pernah disakiti. Ia pun mengatakan bahwa kejadian tersebut sudah terjadi 2-3 tahun yang lalu.

Untuk Jesselyn, pada pertanyaan kapan terakhir kali dirinya meng-ghosting seseorang, ia tidak bersedia untuk menjawabnya. Akhirnya Jesselyn harus meminum smoothies buatan Alden sebelumnya.

Selanjutnya, Alden mengatakan bahwa apabila ia adalah seorang wanita, maka ia mau memiliki hubungan spesial dengan Victor. Alasannya adalah karena menurut Alden, Victor adalah orang yang baik, tinggi, dan juga ganteng.

Pertanyaan selanjutnya untuk Alden berkaitan dengan pandangan dirinya mengenai para fans yang memasangkan dirinya dengan Victor. Dengan bijak Alden menjelaskan bahwa mungkin para fans memiliki imajinasi sendiri yang berhubungan dengan booming-nya film Thailand yang menunjukkan kedekatan antara 2 orang laki-laki.

“Jadi mereka yang nonton itu terus pas liat MasterChef terbayang-bayang gitu, lho. Terus jadinya di-ship,” ujar Alden.

Ia juga menambahkan bahwa sebetulnya dirinya dengan Victor merupakan ‘Frienemy’ yang bersaing di galeri MasterChef, namun berteman di luar galeri.

Nah, buat yang penasaran dengan obrolan Jesselyn dan Alden selengkapnya, langsung aja cek videonya di YouTube channel jesselyn lauwreen, ya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#JesselynLauwreen

#JonathanAlden

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.