News

Menang Telak, Pasukan Mourinho ke 16 Besar

Suara.com – AS Roma berhasil meraup poin penuh saat menjamu Zorya dalam matchday kelima Grup C UEFA Conference League atau Liga Konferensi pada Jumat (26/11/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Olimpico itu, AS Roma mengalahkan Zorya dengan skor telak 4-0 lewat Caries Perez (15′), Nicolo Saniolo (33′), dan Tammy Abraham (46′, 75′).

Kemenangan ini memastikan pasukan Jose Mourinho mengamankan satu tiket ke babak 16 besar UEFA Conference League.

AS Roma untuk sementara menduduki peringkat kedua dengan koleksi 10 poin, terpaut satu poin dari Bodoe/Glimt di puncak klasemen.

Baca Juga:
Wonderkid AS Roma Dibelikan Sepatu Mahal, Anak Jose Mourinho Asal Ghana Bertambah

Posisi Roma dipastikan tak lagi bisa tergusur oleh dua tim di bawhanya, Zorya (6) dan CSKA-Sofia (1), apa pun hasil yang diraih pada matchday terakhir nanti.

Dalam laga ini, AS Roma hanya unggul sedikit dalam penguasaan bola, 51 berbanding 49 milik Zorya. Hal yang membedakan mereka dengan lawannya adalah kemampuan menciptakan peluang.

Serigala Ibu Kota sukses mencatatkan 16 percobaan dengan sembilan di antaranya berhasil mengarah ke gawang.

Sebaliknya, Zorya tak diberikan banyak kesempatan untuk mencetak gol. Wakil Ukraina cuma mampu membuat enam peluang dan hanya dua yang mengarah ke gawang.

Di matchday terakhir, AS Roma akan bertandang ke markas CSKA-SOfia pada 10 Desember mendatang, sementara akan menjamu Bodoe/Glimt pada tanggal yang sama.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Michael Carrick Resmi Pimpin MU Pasca Solskjaer Dipecat



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.