News

Meninggal Dunia, Begini Kondisi Rumah Duka Arifin Panigoro : Okezone Economy

JAKARTA – Pengusaha sekaligus Pemilik PT Medco Energi Internasional Tbk Arifin Panigoro meninggal dunia di Mayo Clinic, Rochester, Amerika Serikat.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di kawasan rumah duka, Jalan Jenggala I, Jakarta Pusat pada Senin (28/2/2022), kondisi masih sepi dan belum terlihat banyaknya aktivitas pengurusan jenazah atau pendirian tenda bagi pelayat.

Terlihat sejumlah ucapan duka dan karangan bunga mulai bermunculan sejak pagi pukul 08.30 WIB dari sejumlah tokoh masyarakat, perusahaaan, keluarga besar yang berjejer depan rumah duka.

Kemudian sejumlah pengaman dan tim keamanan tengah berjaga di kawasan rumah duka. Saat dikonfirmasi, salah satu pengaman setempat belum mengetahui pasti kapan kedatangan jenazah ke rumah duka.

“Belum tahu, kami belum ada arahan, kita tadi subuh dikasih tahu bapak meninggal, disini kita tengah bersiap, beres-beres, disini juga masih sepi kan sekarang masih libur jadi ditunggu saja,” kata Salah satu kepala pengaman yang enggan disebut namanya.

Seperti diketahui, Arifin Panigoro yang merupakan pendiri PT Medco Energi Internasional Tbk memulai usaha dengan mengakuisisi Tesoro di Kalimantan Timur. Tesoro sendiri bukan lah nama daerah, melainkan nama perusahaan yang menjalankan produksi minyak bumi sebelum Medco.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.