News

Minimarket Baru Dibuka, Warga Langsung Berlarian Masuk dan Serbu Rak Minyak Goreng

Suara.com – Belakangan ini warga masih terus menyerbu minyak goreng yang tersedia baik di supermarket maupun minimarket. Hal itu karena kelangkaan minyak goreng yang masih terjadi dan meresahkan masyarakat.

Aksi para warga yang terus memperebutkan ketersediaan minyak goreng ini lantas menjadi perhatian masyarakat.

Seperti pada video yang telah viral di media sosial melalui akun Instagram @trendingnow.tv, terlihat para warga yang berlomba-lomba dan berdesakan masuk ke minimarket.

Dalam video, terlihat para warga yang langsung menyerbu minimarket. Minimarket itu baru saja dibuka oleh salah seorang pria yang menjadi karyawan minimarket tersebut.

Baca Juga:
Viral, Pemuda Nyamar Jadi Polisi Gadungan Demi Pikat Wanita Pujaan Hatinya

Hingga berita ini disusun, belum diketahui lokasi minimarket yang langsung diserbu oleh para warga saat baru satu detik dibuka.

Pintu minimarket itu terlihat masih tertutup. Salah seorang karyawan tengah berusaha untuk membukanya.

Namun, karyawan tersebut membukanya secara perlahan-lahan. Tampaknya, ia telah mengetahui bahwa di depan pintu sudah ada warga yang mengantre.

Ia terlihat memutar kunci dan perlahan-lahan mendorong rolling door minimarket. Saat pintu terbuka sedikit, ia tampak menjawab para warga yang sudah riuh di luar.

Saat pria itu baru saja menggeser salah satu sisi pintu, para warga yang didominasi oleh ibu-ibu langsung berlarian masuk ke minimarket.

Baca Juga:
Viral Video Mensos Risma Diusir Warga Saat Tinjau Lokasi Gempa, Netizen Beri Sindiran Keras

Mereka saling berebut masuk ke minimarket agar mendapatkan minyak goreng. Bahkan, ada salah seorang ibu yang menggendong seorang bayi juga turut berlarian masuk minimarket.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.