News

Nathalie Holscher Dijodohkan dengan Duda Dewi Perssik, Setuju?

Angga Wijaya, mantan suami pedangdut Dewi Perssik ramai dijodohkan dengan Nathalie Holscher, yang kini sedang menjalani proses perceraian dengan komedian Entis Sutisna. 

Perjodohan ini diinisiasi netizen yang menganggap Nathalie Holscher dan Angga Wijaya cocok jika dipasangkan sebagai suami istri. 

“List perjodohan oleh netizen,” tulis salah satu akun gosip Instagram. 

Menurut netizen, Angga Wijaya dan Nathalie Holscher senasib lantaran baru saja gagal berumah tangga dengan pasangan masing-masing. 

“Angga dan Nathalie sama-sama kecewa dengan pasangan masing-masing,” tulis seorang netizen.

Bukan cuma senasib, Angga Wijaya dan Nathalie Holscher juga memiliki kemiripan dalam gugatan cerainya yakni sama-sama tak menuntut harta gono-gini. 

“Angga dan Nathalie sama-sama tidak menuntut harta gono-gini,” sambung netizen lainnya. 

Dijodoh-jodohkan dengan Angga Wijaya, Nathalie bereaksi. Dia mengaku heran dengan tingkah warganet dengan kehidupan pribadinya. 

“Kenapa sih begitu? Aku dijodohin sana, dijodohin sini,” ujar Nathalie Holscher dalam kanal YouTube-nya.

Sebelumnya, beredar kabar  perjodohan Nathalie Holscher dengan Ustaz Kasif Heer usai pertemuan keduanya di acara Rizky Billar.

Pada pertemuan itu, Ustaz Kasif Heer memberikan hadiah umrah untuk Nathalie Holscher yang merupakan seorang mualaf. Nathalie Holscher sendiri mengaku senang mendapat hadiah umrah dari Ustaz Kasif Heer. 

“Masya Allah, senang banget,” ujarnya kepada awak media dikutip dari MataMata.com–grup Suara.com.

Secara terbuka, Nathalie Holscher kemudian menerangkan bahwa hadiah umrah pemberian Ustaz Kasif Heer bertepatan dengan keinginannya berangkat ke Tanah Suci.

Hal itu lah yang membuat perempuan 29 tahun begitu bahagia menyambut hadiah dari sang pendakwah.

“Kan sebelumnya itu memang pengen umrah, cuma kalau ini kan dari Allah kirim ke pak ustadz yang sudah menawarkan umrah. Aku nggak mau nolak karena itu sudah panggilan Allah,” terang Nathalie Holscher.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.