News

Nikita Willy Ungkap Momen Pertama Ketemu Indra Priawan, Ternyata di Tempat Malam

Suara.com – Nikita Willy dan Indra Priawan menjadi salah satu pasangan selebriti yang rumah tangganya kerap menginspirasi. Siapa sangka, Nikita Willy awalnya tidak berniat kenalan dengan Indra.

Dalam tayangan YouTube Kakak Beradik Podcast, Nikita Willy menceritakan awal pertemuannya dengan Indra yang ternyata terjadi di sebuah tempat malam. Kala itu ia dikenalkan oleh salah satu temannya.

Nikita Willy sama sekali tak mengenali sosok Indra pada saat itu. Ia bahkan tak tahu Indra adalah orang kaya.

“Jadi ceritanya dulu kan masih sering-seringnya Snapchat gitu. Terus waktu itu gue lagi putus, terus temen-temen gue sering banget Snapchat-an sama si Indra. Abis itu gue iseng-iseng kayak ‘Siapa tuh?’,” cerita Nikita Willy.

Baca Juga:
11 Artis Melahirkan saat Ramadhan, Ada yang Jalani Persalinan di Amerika Serikat

Thats it, gue nggak tahu Indra siapa, gue nggak tahu dia secara langsung gitu-gitu. Tapi setelah gue tanya ‘Siapa tuh?’ itu, dia selalu muncul di explore Instagram gue, si Indra ini,” ungkapnya.

Potret Terbaru Nikita Willy Usai Melahirkan (instagram/@nikitawillyofficial94)
Potret Terbaru Nikita Willy Usai Melahirkan (instagram/@nikitawillyofficial94)

Lantas beberapa minggu kemudian, ia tak sengaja bertemu Indra di sebuah tempat malam. Ia pun ditarik oleh temannya dan dipaksa kenalan dengan Indra.

“Terus beberapa minggu kemudian gue lagi nemenin temen gue di suatu restoran… eh bukan restoran sih, di suatu tempat malam. Abis itu ada temen gue yang sering Snapchat-an sama Indra. Terus gue kayak ditarik, didorong ‘Nikita, kenalan nih’ gitu. Indra-nya juga bingung dong,” kata Nikita.

Nikita mengaku canggung karena sama sekali tak ada maksud untuk kenalan, begitu juga dengan Indra. Seorang temannya mengungkapkan bahwa Indra punya banyak tanah di Bali karena saat itu aktris 28 tahun tersebut sedang mencari tanah di Bali.

“Gue sama Indra kayak… ‘Emang kamu mau beli tanah di Bali?’, ‘Iya, nggak tahu’. Sebenernya gue kayak basa-basi doang. Tapi kenapa tiba-tiba gue dikenalin orang yang jual tanah, dia makelar atau apa,” kenang Nikita.

Baca Juga:
Nikita Willy Curhat Kurang Tidur usai Lahiran, Wajah Polosnya Tuai Sorotan

Setelah perkenalan tersebut, Nikita dan Indra jadi dekat. Akhirnya mereka menikah pada tahun 2020 lalu dan kini sudah dikaruniai seorang putra.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close