News

Pacaran Beda Agama, 5 Pasangan Artis Ini Tetap Dapat Restu dari Orang Tua

Suara.com – Kini hubungan asmara para artis menjadi perbincangan publik. Termasuk warganet yang juga ikut membicarakan percintaan para artis tanah air. Salah satunya yaitu kisah percintaan Rizky Febian dengan Mahalini  yang baru saja menjalin hubungan, dan masih banyak artis-artis lainnya. 

Saat ini yang menjadi perbincangan publik yaitu pasangan artis tanah air yang berbeda agama, namun tetap terlihat harmonis dan penuh cinta. 

Akan tetapi di Indonesia pacaran berbeda agama ini masih dianggap sebagai hal yang tabu, atau bahkan sia-sia. Karena, pacaran ini  memang menyatukan dua orang namun jika dua orang memiliki keyakinan yang berbeda tidak akan pernah disatukan Tuhan. 

Namun, beberapa artis mendapatkan restu dari orang tua untuk menjalin pacaran walaupun beda agama.

Baca Juga:
Viral Maia Estianty Gendong Al Ghazali saat Jadi Backing Vokal Dewa 19: Definisi Temani dari Nol

Di Indonesia pun sebenarnya banyak orang yang pacaran beda agama, kemudian melangsungkan pernikahan dan tetap bertahan dengan agama masing-masing.  

Pasti kalian penasaran siapa saja deretan artis yang mendapatkan restu pacaran berbeda agama. Berikut daftar para artis yang mendekat ke pusaran terakhir, simak selengkapnya dibawah?

1. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Potret Mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)
Potret Mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Ghazali merupakan putra dari Maia Estianty, sejak 2016 lalu dia telah berpacaran dengan Alyssa Daguise. Mereka berdua ternyata juga sudah dekat dengan keluarga masing-masing.

Bahkan, Al sempat mengatakan dirinya sudah mengungkapkan keseriusannya kepada orang tua Alyssa. Al mengatakan hal itu disalah satu video yang diupload di YouTube MAIA ALELDUL TV. 

Baca Juga:
Viral Video Jadul Maia Estianty Isi Backing Vocals Dewa 19 Sambil Gendong Al, Panen Pujian

Dikabarkan bahwa setelah Alyssa lulus kuliah, mereka akan segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close