News

Pak Tarno Ngaku Takut Akhirat, ingin Segera Bangun Mushola di Kampung Halaman : Okezone Celebrity

JAKARTA – Pesulap Sutarno alias Pak Tarno berencana membuat mushola di kampung halamannya, yang berlokasi di Provinsi Jawa Tengah.

Hal ini merupakan salah satu impiannya, yang ia sebut sebagai bekal untuk menghadapi akhirat kelak.


“Aku senang, karena buat nanti pahala gede di akhirat, seneng kan,” ujar pak Tarno ketika ditemui awak media di kawasan Kuningan, Setiabudi, baru-baru ini.

Jebolan The Master itu takut jika dirinya belum sempat membangun mushola dan beribadah ke Tanah Suci ketika meninggal dunia, nantinya.

“Nanti kalau belum umroh, (belum) bikin mushola, saya takut di akhiratnya,” kata Tarno.

BACA JUGA:Disebut Mirip, Pak Tarno Kaget Pertama Kali Lihat Foto Anderson Paak

BACA JUGA:Disebut Mirip Pak Tarno, Anderson Paak Beri Tanggapan Kocak

Tarno juga ingin beribadah secara khusyuk seiring bertambahnya usia. Semakin mendekatkan diri kepada Tuhan di masa hidupnya.

“Terus ntar kalau sudah tua, kalau udah lebih tua, saya pengen khusyuk di masjid,” katanya lagi.

“Memang sekarang sudah tua, tapi pikiran enggak tua sih (kayak) anak-anak,” sambung pria yang disebut mirip musisi Amerika, Anderson Paak itu.

Kini, demi bisa mewujudkan impiannya, Tarno tengah berupaya mengumpulkan uang demi membangun rumah ibadah yang ia cita-citakan. Pelan-pelan, dia yakin mampu mewujudkan mimpi besarnya itu.

“Lagi ngumpulin duit dulu, dan entar mushola dulu, entar kalau sudah ada lagi (uangnya) tinggal gedein lagi saja nitip, entar gede-gede bisa buat Jumatan,” pungkas Tarno.

 (RPA)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close