News

Partai Perindo Salurkan Hewan Kurban di Kepri, Warga Berucap Syukur : Okezone News

KEPRI – Partai Perindo menyalurkan hewan kurban pada panitia kurban di Masjid Al Istiqomah, Melcem, Kelurahan Kampung Tering, Kecamatan Batu Ampar, Batam. Hewan kurban ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri), Jadi Raja Gukguk.

Hewan kurban yang sedianya akan disembelih pada hari Minggu (10/7/2022), usai salat Idul Adha ini, menjadi bukti kepedulian dan bukti nyata dari keberadaan Partai Perindo untuk masyarakat.



 BACA JUGA:Dapat Hewan Kurban, Warga Rawa Barat Bersyukur dan Doakan Perindo-MNC Peduli

Jadi Rajagukguk mengatakan, penyaluran hewan kurban jelang hari raya Idul Adha oleh Partai Perindo tidak hanya dilakukan di Batam atau Kepri, namun merata di seluruh Indonesia. Kegiatan ini menjadi bukti nyata kinerja Partai Perindo yang bukan hanya sekedar bicara.

Kegaiatn berbagi hewan kurban hanyalah salah satu dari banyak kegiatan sosial dan kepedulian dari Perindo. Adapun, penyaluran hewan kurban rutin dilakukan beberapa tahun terakhir.

 BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Saat Idul Adha 1443 Hijriah, Sebagian Wilayah Indonesia Hujan

“Jadi hari ini saya menyerahkan titipan dari Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo, sehubungan dengan hari raya Idul Adha, semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar sini. Harapannya kurban ini tidak tahun ini saja, tapi setiap tahun nantinya,” kata Jadi saat menyerahkan hewan kurban,Sabtu (9/7/2022).


Sementara itu, warga yang juga panitia kurban di Masjid Istiqomah, Fauzi, mengaku bersyukur atas bantuan hewan kurban yang diberikan Partai Perindo kepada warga sekitar.

Dia berharap, pemberian hewan kurban ini menjadi ladang amal bagi para pengurus Partai Perindo dan pemberian hewan ini akan sangat bermanfaat bagi warga sekitar yang masih mengalami krisis ekonomi akibat pandemi.

 BACA JUGA:Khotbah Salat Idul Adha 1443 H di JIS Mengangkat Tema Kurban Cinta Allah, Cinta Sesama

“Kami dari pengurus masjid mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan bukan tahun ini saja, ada tahun berikutnya,” ujar Fauzi.

Adapun, penyaluran hewan kurban oleh Partai Perindo ini merupakan kerja sama dengan MNC Peduli.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.