News

Penuh Kontroversi, Begini Awal Mula Popo Barbie Bisa Terkenal Jadi Seleb TikTok

Nama Popo Barbie, seleb TikTok sekaligus YouTubers sudah pasti terdengar tidak asing bagi pencinta konten kreator. Ia dikenal karena konten-kontennya yang terkadang menghibur, tetapi juga banyak memicu kecaman dari warganet Indonesia.

Viralnya Popo Barbie karena ia kerap menampilkan konten unik dan nyeleneh. Warganet juga kerap menyebut Popo Barbie terlalu lebay karena kontennya yang nyeleneh tersebut.

Sosok Popo Barbie merupakan seorang pria yang kerap membuat konten dengan berdandan layaknya seorang wanita. Ia juga kerap menirukan gaya boneka Barbie.

Oleh karenanya, ia disebut dengan nama Popo Barbie. Nama itu kemudian digunakannya sebagai username di sosial medianya, hingga akhirnya ia terkenal.

Baca Juga:
5 Potret Keluarga Doddy Sudrajat vs Haji Faisal Ziarah ke Makam Vanessa Angel

Pria yang diketahui tengah berkuliah di jurusan keperawatan tersebut menggeluti TikTok dan memviralkan dirinya dengan gaya khas yang dibangun, sehingga ketika orang lain mendengar namanya, ia sudah dikenal dengan konten yang khas pada dirinya.

Selain membuat konten dengan gaya menirukan Barbie, ia juga kerap membuat konten yang menunjukkan rasa ngefansnya kepada konten kreator TikTok lain, seperti misalnya Farhan Jijima. 

Ia juga kerap membuat konten nyeleneh yang memicu kontroversi, sehingga mendapatkan serbuan komentar dari warganet. Cara itu rupanya membuat dirinya semakin terkenal.

Salah satu kontennya yang memicu kontroversi adalah konten tengah hamil bayi dari Farhan Jijima. Tak sampai di situ, namanya semakin terkenal setelah mengaku sakit parah.

Saat itu, Popo mengatakan dirinya sakit parah sehingga membuat rambutnya mulai rontok dan wajahnya jadi rusak. Sontak, pengakuannya itu langsung menarik perhatian luas warganet, hingga dirinya menjadi viral.

Baca Juga:
Peningkatan Arus Balik Penumpang Mulai Terlihat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

Namun alih-alih menarik simpati para warganet, Popo justru semakin membuat warganet berkomentar menohok hingga mengecam di kontennya. Terlebih saat ia mengaku bahwa ia muntah jenglot di akun YouTubenya.

Popo juga menuturkan bahwa Jenglot tersebut adalah suaminya. Kontennya yang selalu nyeleneh itu menjadikan Popo terus mendapatkan serbuan komentar dari warganet.

Namanya kian melambung berkat deretan konten kontroversial yang dibangunnya di TikTok maupun YouTube. Konten terbarunya yang memicu kontroversi adalah saat salat Idul Fitri dengan mengenakan mukena

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close