News

Perindo Siap Menerima Tokoh-Tokoh yang Ingin Bergabung Menjadi Anggota Partai : Okezone Nasional

JAKARTA – Juru bicara nasional DPP Partai Perindo, Heri Budianto menyampaikan Partai Perindo tidak hanya mengajak, namun juga siap menerima tokoh-tokoh atau siapapun yang ingin bergabung. Hal ini disampaikan Heri melalui dialog MNC News bertemakan “Manuver Parpol Jelang Pemilu 2024”.

Heri juga menegaskan, saat ini Perindo sedang mengumumkan anggota-anggota baru dari tokoh terkenal. Menurut Heri, tokoh-tokoh yang baru bergabung tersebut bukanlah tokoh sembarangan.



“Setiap hari Jumat, Nama-nama baru yang bergabung akan dirilis untuk mengabarkan bergabungnya tokoh-tokoh di partai kami. Jumat pekan lalu, telah bergabung eks anggota KPU RI, Ferry Kurnia Rizkiyansyah. Kemudian Jumat dua hari yang lalu, ada Tama S. Langkun yang juga telah bergabung,” ujar Heri, Senin (4/4/2022).

 BACA JUGA:Wali Kota Sukabumi Harap Hubungan dengan Partai Perindo Terus Terjalin

Heri pun menegaskan, upaya perekrutan kader baru partainya, ini sudah terukur sehingga semakin mantap dalam gerakan kepartaiannya. Menurut Heri, keikutsertaan anggota baru yang datang dari tokoh-tokoh ini memperkuat tekad Perindo untuk siap bertarung pada pemilu 2024.

“Saya yakin dengan bergabungnya anggota-anggota baru ini semakin memantapkan Perindo menuju konstestasi pemilu 2024,” tutur Heri menegaskan.

 BACA JUGA:Serahkan Gerobak & Modal Usaha, Partai Perindo: Peduli, Turun Tangan Bantu Rakyat Kesusahan

Diketahui, dialog MNC News ini selain melibatkan Heri Budianto sebagai narasumber, terdapat pembicara lain yakni Direktur Indonesian Presidential Studies, Nyarwi Ahmad. Dialog tersebut dimulai pada pukul 16.45 WIB menjelang berbuka puasa.


(wal)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close