News

Perkara Rambut, Indra Bekti Ditolak Istri Tidur Bareng : Okezone Celebrity

PRESENTER Indra Bekti menceritakan kisah dibalik penampilan rambut barunya. Rupanya keinginan bapak dua anak itu sempat ditentang oleh sang istri, Aldila Jelita saat ingin mengubah tatanan rambutnya.

Ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara belum lama ini, pria yang akrab disapa Inbek ini mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki model rambut seperti Jefri Nichol. Tepatnya model rambut saat Jefri Nichol memerankan tokoh Dominik di film Jakarta vs Everybody.



“Tadinya kan mau dibuat kayak jamet gitu kan, yang sini ada rambutnya di belakang, kayak Jefri nichol, ada rambutnya dikit dibelakang, ada poninya dikit,” ungkap Indra Bekti.

Sayangnya, gaya rambut mullet tersebut tidak mendapatkan persetujuan dari sang istri. Bahkan Aldila sempat mengancam Indra Bekti untuk tak akan mau tidur bareng, jika suaminya masih keukeuh mengubah model rambutnya mirip Jefri Nichol.

“Akhirnya (Dila bilang) ‘Daripada aku bobo sama kamu, mending sama yang lain’, ya udah aku abisin (rambutnya),” tambah Indra Bekti.

Indra Bekti

Bukan cuma rambut, ternyata sang istri juga tipe istri yang sangat perfeksionis apalagi soal fashion.

“Banget, dia orangnya pilih-pilih juga, cukup perfeksionis untuk suaminya juga ya, jadi akhirnya dia pun memberikan masukan-masukan untuk baju-baju kita,” jelas Indra Bekti.

Selain rambut, Dila juga tak suka jika sang suami memakai baju yang terlalu ketat.

“Terus baju juga nggak mau yang kelihatan ketat banget gitu,” sambung Indra Bekti.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.