News

Permasalahkan Fuji Sibuk Pacaran, Farhat Abbas Mungkin Lupa Masih Ada Haji Faisal dan Istri yang Rawat Gala

Suara.com – Farhat Abbas tak hanya sibuk mengurusi kliennya, Doddy Sudrajat soal hak wali Gala Sky Andriansyah. Tetapi juga ke hubungan Fuji dan Thariq Halilintar.

Kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar yang dianggap terlalu bucin oleh Farhat Abbas, membuat pengacara itu hendak melaporkan pasangan ini.

“Anak di bawah umur pergi ke Singapura, Bali. Ini mengganggu pandangan mata Pak Doddy,” kata Farhat Abbas ditemui di kawasan Cinere, Depok pada Jumat (13/5/2022).

Melalui kuasa hukumnya, Doddy Sudrajat tidak mau jika cucunya, Gala Sky Andriansyah dirawat Fuji. Sebab kelakuannya yang dianggap pamer kemesraan.

Baca Juga:
Panas Lagi, Giliran Doddy Sudrajat Merasa Ditipu Haji Faisal soal Hak Wali Gala Sky

“Pak Doddy tidak mau, cucunya dirawat sama tante yang sibuk pacaran,” ujar Farhat Abbas.

Momen Fuji Susul Thariq ke Singapura (YouTube fuji an)
Momen Fuji Susul Thariq ke Singapura (YouTube fuji an)

Mantan suami Nia Daniaty ini juga meminta agar Gala Sky Andriansyah tidak dilibatkan dalam konten kebucinan Fuji dan Thariq Halilintar.

“Kalau itu masih terlihat, maka akan kami somasi. Artinya akan dilaporkan,” ujar Farhat Abbas.

Ia menjelaskan dampak dari laporan tersebut, “akankah (berupa) teguran atau ada cela pidana yang melanggar UU perlindungan anak.”

Farhat Abbas mungkin lupa jika masih ada Haji Faisal serta istrinya yang merawat Gala. Terlebih, mereka juga dibantu beberapa babysitter.

Baca Juga:
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Liburan Bareng bak Honeymoon, Tuai Hujatan

Sebagaimana diketahui, Farhat Abbas pernah sesumbar ingin melaporkan Fuji dan Thariq Halilintar. Ini karena pasangan tersebut dianggap terlalu menampilkan kebucinan dalam video.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close