News

Piala AFF U-19 2022: Hokky Caraka Biasa Bobol Klub Liga Inggris, Kini Giliran Bawa Timnas Indonesia U-19 Hancurkan Filipina? : Okezone Bola

HOKKY Caraka biasa bobol klub Liga Inggris, kini giliran bawa Timnas Indonesia U-19 hancurkan Timnas Filipina U-19? Sekadar diketahui, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Filipina U-19 di matchday keempat Grup A Piala AFF U-19 2022, Jumat (8/7/2022) malam WIB.

Hanya kemenangan yang bakal menjaga peluang Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Setelah melalui tiga pertandingan di Grup A Piala AFF U-19 2022, Timnas Indonesia U-19 tertahan di posisi empat klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan lima poin.



Hokky Caraka

Meski menempati posisi empat, peluang Timnas Indonesia U-19 finis dua besar demi lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022 terbuka lebar. Sebab, jarak poin Timnas Indonesia U-19 dengan Vietnam dan Thailand yang saat ini menempati posisi satu dan dua klasemen, hanya terpaut dua angka.

Sementara itu dengan Myanmar di tempat ketiga, Timnas Indonesia U-19 hanya tertinggal satu poin saja. Kemudian, posisi lima dan enam ditempati Filipina dan Brunei yang sama-sama belum meraup satu pun poin.

Melihat fakta di atas, Timnas Indonesia U-19 bakal lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022 jika memenuhi dua syarat ini. Pertama, Timnas Indonesia U-19 menang atas Filipina dan Myanmar.

Kedua, laga pamungkas yang mempertemukan Thailand vs Vietnam tidak berakhir imbang, alias ada pemenang. Jika pun imbang, Timnas Indonesia U-19 wajib menang meyakinkan atas Filipina dan Myanmar supaya unggul selisih gol atas Vietnam dan Thailand.

Untuk menumbangkan Filipina, Timnas Indonesia U-19 membutuhkan ketajaman Hoky Caraka. Pengalaman penyerang 17 tahun ini mentas di Inggris dapat diandalkan.

Hokky Caraka

Hokky Caraka merupakan pemain jebolan Garuda Select angkatan keempat. Selama berlatih di Inggris, Hokky Caraka muncul menjadi penyerang mematikan. Terbukti, ia keluar sebagai top skor Garuda Select dengan koleksi 14 gol, unggul tujuh bola dari Faiz Maulana di tempat kedua.

Salah satu klub Inggris yang menjadi korban Hokky Caraka adalah Huddersfield Town. Saat Garuda Select menang 5-2, Hokky Caraka mengemas hattrick!

Di Piala AFF U-19 2022, Hokky Caraka pun sudah menunjukan ketajamannya. Ia tercatat sebagai top skor sementara Piala AFF U-19 2022 dengan empat gol.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.