News

Polisi Masih Kejar Dua Pengeroyok Ade Armando : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Polisi hingga saat ini masih belum menangkap dua orang buron diduga pelaku pengeroyokan penggiat media sosial Ade Armando saat kericuhan aksi demonstrasi 11 April di depan Gedung DPR/MPR. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan sudah ada enam orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan masih ada di orang yang belum ditangkap. Saat ini masih ada dua yang tengah dilakukan pengejaran salah Ade Purnama.



“Masih ada dua orang lagi, pertama atas nama Ade Purnama sama satu lagi yang pria pakai topi itu,” ujar Zulpan saat dikonfirmasi, Senin (18/4/2022).

Zulpan belum dapat mengungkap siapa sosok satu tersangka lain yang menggunakan topi saat aksi pengeroyokan Ade Armando di depan gedung DPR/MPR. Dia hanya mengatakan bahwa kedua tersangka tersebut hingga kini masih dalam pengejaran kepolisian.

“Iya masih dalam pengejaran. Oleh penyidik di lapangan masih dikejar lah,” kata Zulpan.

Baca juga: Ade Armando Dikeroyok hingga Babak Belur, Putri Gus Dur: Elite Politik Jangan Provokasi!

Polisi menyebut ada enam pengeroyok Ade Armando yang ditangkap saat aksi demonstrasi di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022). Keenam pengeroyok yang sudah ditangkap, yaitu Komarudin, M Bagja, Dhia Ul Haq, Abdul Latip, Markos Iswan, dan Alfikri Hidayatullah.

Baca juga: Kapolda Metro ke Penggeroyok Ade Armando: Tak Serahkan Diri Kami Tangkap!


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close