News

Prediksi Manchester United vs Norwich City di Liga Inggris, 16 April 2022

Suara.com – Manchester United akan melanjutkan kampanye Liga Inggris 2021/2022 dengan menghadapi Norwich City pada matchday pekan ke-33. Berikut prediksinya.

Duel Manchester United vs Norwich City akan berlangsung di Old Trafford. Pertandingan dijadwalkan berulir pada Sabtu (16/4/2022) pukul 21.00 WIB.

Manchester United menatap pertandingan ini dengan misi untuk kembali ke jalur kemenangan pasca kalah 0-1 dari Everton di Goodison Park pada laga terakhirnya di liga.

Kekalahan itu membuat Manchester United cuma menang satu kali dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris dengan sisanya berakhir dua imbang dan dua kalah.

Baca Juga:
Profil Romain Saiss, Pemain Muslim Wolves yang Taat Menjalankan Ibadah Puasa

Performa yang tak konsisten membuat Manchester United untuk sementara terlempar dari persaingan mengamankan posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Tim asuhan Ralf Rangnick untuk sementara menduduki posisi ketujuh dengan koleksi 51 poin dari 31 pertandingan.

Di sisi lain Norwich City secara matematis harusnya menjadi lawan yang mudah bagi Manchester United. Mereka untuk sementara duduk di posisi buncit dengan 21 poin dari 31 pertandingan.

Meski demikian, Norwich tengah dalam moral yang baik setelah meraih kemenangan perdana pasca sembilan kali beruntun tidak pernah merasakan kemenangan (1 imbang, 8 kalah).

Kemenangan krusial didapatkan Norwich City ketika menjamu Burnley. Pada pertandingan yang berlangsung pada 10 April lalu, The Canaries menang 2-0.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Persaingan 4 Besar Masih Seru

Rekor pertemuan Manchester United vs Norwich



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close