News

PRJ Dibanjiri Pengunjung, Wagub DKI: Even The Best Can Be Improved : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) resmi menutup Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) Tahun 2022, di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Menurut Ariza, penutupan tersebut menjadi momen yang indah, dikarenakan gelaran tersebut selalu ramai dan dibanjiri pengunjung.

Ariza mengatakan, kini ia bisa bernapas dengan lega. Sebab, setelah 39 hari bergulir, gelaran PRJ selalu berjalan dengan baik, termasuk dari segi keamanan, panitia, hingga UMKM yang ikut menyukseskan gelaran tersebut.



“Akhirnya, setelah 39 hari, tibalah kita pada hari terakhir JFK 2022. Pastinya senang dan lega, terutama para panitia dan pengisi acara yang sudah 39 hari bekerja total menyukseskan kegiatan ini,” ujar Ariza dikutip MPI dalam laman resmi Pemprov DKI, Minggu (17/7/2022).

BACA JUGA:PRJ Ditutup, Total Dikunjungi 6,9 Juta Orang dengan Transaksi Rp7,3 Triliun 

Ia berharap Jakarta Fair Kemayoran akan kembali bergulir tahun depan, terlebih dengan turut menciptakan gelaran yang semakin meriah dan lebih baik dalam segala aspek.

“Ke depan, saya berharap JFK akan hadir lagi, diselenggarakan dengan lebih baik lagi, lebih meriah lagi, lebih kreatif lagi, dan lebih sukses lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA:50 Personel Satpol PP Diterjunkan Kawal Malam Terakhir PRJ Kemayoran 


Ariza menambahkan, meski pada tahun ini PRJ berjalan dengan sukses, ia tetap yakin di kemudian hari gelaran tersebut akan terus berbenah dan terus menjadi kebanggaan warga Jakarta.

“Mengutip sebuah kata mutiara, ‘even the best can be improved’. Bahkan, yang terbaik sekalipun bisa kita tingkatkan,” tutupnya.

Seperti diketahui, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengklaim, jutaan pengunjung dengan transaksi triliunan telah memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau Pekan Raya Jakarta Tahun 2022, di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal itu, Ia ungkap usai meresmikan Closing Ceremony PRJ pada Minggu 17 Juli 2022.

Ia bersyukur gelaran PRJ telah mengundang antusiasme yang besar dari pengunjung. Terlebih, hal itu menjadi sangat berkesan usai gelaran tersebut terhenti selama dua tahun akibat Pandemi Covid-19.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close