News

Punya 15 Anak, Kakek 103 Tahun Ini Putuskan Menikah Ketiga Kalinya Demi Miliki Lebih Banyak Keturunan : Okezone News

DUBAI – Seorang pria asal Irak berusia 103 tahun yang memiliki 15 anak dan ratusan cucu memutuskan menikah untuk ketiga kalinya dan mengatakan dia berharap istri barunya akan memberinya lebih banyak anak.

Hajji Mukheilif Farhoud Al-Mansouri, yang berasal dari provinsi selatan Al-Diwaniyah dan lahir pada 1919, pekan lalu menikah dengan seorang wanita berusia 37 tahun di daerah Somar, 180 kilometer dari Baghdad.



Salah satu putra Al-Mansouri, Abdul Salam, mengatakan kepada Rudaw Media Network bahwa setelah ibunya meninggal 23 tahun lalu, ayahnya menikah lagi tetapi istri kedua pergi dan kembali ke keluarganya tahun ini. Menurut laporan media, Al-Mansouri menunggu beberapa bulan untuk melihat apakah dia akan kembali.

Baca juga: Ingin Segera Menikah, Pria Ini Pasang Iklan agar Dapatkan Istri

Ketika sang istri kedua tidak kembali, dia meminta anak-anaknya untuk mencarikan dia istri ketiga yang “mampu melahirkan lebih banyak anak.”

Baca juga: Menikahi 3 Wanita Kembar Sekaligus, Luwizo: Bagai Mimpi!


“Pilihan kami adalah wanita yang baik, lahir pada 1985. Mereka bertunangan dan kemudian diadakan pesta pacar, diikuti dengan pernikahan yang dihadiri oleh putra dan cucu,” terang Abdul.

Al-Mansouri memberi tahu Rudaw bahwa istrinya masih muda dan ingin memiliki lebih banyak bayi. Dia mengatakan dia tidak menginginkan apa pun dari anak-anaknya dan hanya “berdoa agar Tuhan memberkati mereka dan menemaninya.”

Seolah mengikuti jejak sang ayah, anak pertamanya, Kadhem, 72, dilaporkan memiliki 16 putri dan 17 putra dari sembilan pernikahan, dan saat ini memiliki empat istri.

Laporan Rudaw mengutip Kadhem yang mengatakan bahwa anggota keluarganya selalu menghargai kehidupan dan percaya bahwa mereka tidak perlu takut untuk menikah dan memiliki anak lagi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close