News

Putus dari Taj Belleza, Jefri Nichol: Kalau Berantem Ganggu Banget

Suara.com – Jefri Nichol mengungkap alasan memilih putus dari Taj Belleza. Ia mengaku tak bisa konsentrasi bekerja saat hubungannya dengan sang kekasih sedang bermasalah.

“Kalau lagi berantem sama pacar itu kayak mengganggu banget,” kata Jefri Nichol di kanal YouTube Erika Carlina, Jumat (15/4/2022).

Karenanya, untuk saat ini Jefri Nichol memilih untuk tidak menjalin hubungan asmara dengan perempuan mana pun.

“Untuk sekarang, gue mending nggak nyari dulu,” kata dia.

Baca Juga:
Sempat Pamer Kemesraan, Jefri Nichol Ternyata Sudah Putus dari Taj Belleza

Meski di sisi lain, Jefri Nichol tetap membuka kesempatan bila kelak datang perempuan yang satu frekuensi dan bisa menjalin hubungan lebih santai.

“Ya kenapa nggak sih?” ucapnya.

Jefri Nichol dan pacar. (Instagram/@jefrinichol)
Jefri Nichol dan pacar. (Instagram/@jefrinichol)

Kabar kedekatan Jefri Nichol dan Taj Belleza berawal di November 2021. Ketika itu, kedua pasangan pamer kemesraan di media sosial dengan Taj mengalungkan lengan ke pundak Jefri.

Tanda-tanda hubungan yang makin serius terungkap saat Jefri Nichol dan Taj Belleza pamer momen ciuman saat perayaan Valentine tahun ini.

Namun saat hadir sebagai bintang tamu di program talkshow Erika Carlina, Jefri Nichol mengaku sudah tidak berhubungan lagi dengan Taj Belleza.

Baca Juga:
Jadwal Kerja Padat, Jefri Nichol Disinggung Pakai Narkoba Lagi

“Gue baru putus sih. Ya sudah lah ya,” ucap lelaki 23 tahun.

Kehidupan asmara Jefri Nichol yang tersorot kamera boleh dibilang tak mulus. Sebelum bersama Taj Belleza, sang aktor sempat berpacaran dengan Shenina Cinnamon di 2015.

Sama halnya seperti kisah dengan Taj Belleza, hubungan Jefri Nichol dengan Shenina Cinnamon juga kandas di tengah jalan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close