News

Rahasia Gigi Emas Diego Michiels : Okezone Bola

RAHASIA gigi emas Diego Michiels akan dikulik Okezone. Siapa yang tak kenal dengan Diego Michiels? Diego Michiels pertama kali datang ke Indonesia pada 2010 silam. Dia pun langsung mencuri perhatian dengan gaya nyentriknya.

Pemain berdarah Belanda itu memiliki penampilan unik. Tak hanya badan yang penuh tato, dia juga punya gigi emas yang membuatnya makin berbeda.


Rahasia Gigi Emas Diego Michiels

(Diego Michiels saat liburan, foto: instagram/@diegomichiels24)

Jika dicermati, hanya ada satu gigi emas yang terlihat di rahang atasnya. Dia pun membuka kisah di balik gigi emasnya ini.

Dalam wawancara di youtube KR TV, Diego Michiels mengaku sudah tidak memiliki gigi depan. Pasalnya, gigi depannya copot saat jatuh di kolam renang.

“Umur 13 sudah ada (gigi emas) ini. Saya baru ke Indonesia itu, ada dua gigi emasnya. Ini gara-gara dulu saya jatuh di kolam renang, ini yang di depan gigi palsu semua,” lanjut mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Mantan kekasih Nikita Willy itu mengatakan, saat di Belanda, dia mengenal seseorang yang memiliki gigi emas dan terlihat keren. Tak pelak, dia pun juga tertarik menggunakan gigi emas.

“Saya lihat di komplek perumahan, saya masih muda waktu itu, saya lihat dia pakai gigi emas semua, Wih keren juga. Saya banyak berteman sama laki-laki yang lebih tua di komplek saya di Belanda. Terus saya tanya, saya mau juga dong, bisa kah?” terangnya.

Rahasia Gigi Emas Diego Michiels

(Diego Michiels dalam kehidupan sehari-hari, foto: instagram/@diegomichiels24)

“Mereka ketawa, mereka bayar buat saya,” sambung pemain keturunan Indonesia-Belanda itu.

Pemain berusia 31 tahun itu mengaku nyaman dan tidak masalah saat mengenakan gigi emas. Hanya saja, dia sudah tak mau menambah gigi emas lagi.

“Awalnya aneh, soalnya licin kan, tapi setelah dua hari sudah biasa,” ungkap Diego Michiels.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close