News

RANS Nusantara FC Ditahan Imbang PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023, Rahmad Darmawan Puas : Okezone Bola

PELATIH RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengaku bersyukur, meski timnya hanya bermain imbang 1-1 kontra PSIS Semarang di laga pembuka Liga 1 2022-2023. Baginya, catatan itu sebagai langkah awal yang baik bagi RANS Nusantara FC untuk mengarungi Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui, laga antara PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC berakhir imbang 1-1. Bertanding di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu 23 Juli 2022, tim berjuluk The Phoenix tak terlihat takut menghadapi PSIS Semarang.



PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC

Bahkan, kendati tertinggal lebih dulu dari Laskar Mahesa Jenar –julukan PSIS Semarang- melalui tembakan penalti Taisei Marukawa pada menit ke-75, RANS Nusantara FC tidak terlihat dalam tekanan. Gol Makan Konate (84’) berhasil menyelamatkan RANS Nusantara FC dari kekalahan.

Menanggapi hasil itu, Rahmad Darmawan mengaku bersyukur meski hanya meriah satu poin. Ia pun mengapresiasi para pemainnya yang telah berjuang habis-habisan.

“Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada pemain, dan bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan satu poin,” ucap Rahmad Darmawan kepada awak media.

Meski sempat keteteran di babak pertama, The Phoenix mampu mengimbangi permainan Laskar Mahesa Jenar. Hal itu yang membuat ia cukup puas dengan performa anak buahnya.

“Kita bermain di awal laga, tidak dengan tempo yang kita inginkan. PSIS menaikkan ritme, tapi kita tidak dalam kondisi yang siap untuk menaikkan ritme,” cetus Rahmad Darmawan.

PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC

“Tapi setelah 15 belas menit, Kita mampu mengimbangi permainan PSIS Semarang,” sambungnya.

“Hasilnya 1-1, pemain hari ini bermain sangat bagus. Mereka bekerja keras sampai menit akhir. Selamat untuk para pemain,” tandas Rahmad Darmawan.

Atas hasil itu, RANS Nusantara FC kini bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Mereka tepat satu posisi di bawah PSIS Semarang, yang menempati urutan keempat, dengan sama-sama mengumpulkan satu poin.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close