News

Rekomendasi Drama China Romantis untuk Menemani Akhir Pekan

Poptren.suara.com – Menonton drama merupakan alternatif kegiatan yang dapat dilakukan di akhir pekan. Dari sekian banyak negara yang merilis drama, drama China menjadi salah satu yang tengah digandrungi. Selain itu, genre yang saat ini banyak diminati adalah genre roman yang menyajikan kisah romantis dari pemeran utamanya.

Berikut ini rekomendasi drama China romantis yang bisa kamu saksikan di akhir pekan.

1. Ancient Love Poetry

Ancient Love Poetry yang diadaptasi dari novel Ancient God karangan Xing Ling. Drama xianxia ini bercerita mengenai Shang Gu (Zhou Dongyu), satu-satunya abadi yang memiliki energi esensi murni di antara empat dewa sejati di dunia kuno.

Baca Juga:Kocak, Penghulu Ini Terkejut Ternyata Calon Mempelai Pria Seusia Dirinya

Sayangnya, kekuatan Shang Gu tersegel. Untuk memecahkan segel tersebut, Shang Gu membutuhkan bantuan Dewa Bai Jue (Xu Kai). Namun, masalah lain justru muncul setelah segel ini terlepas.

2. Falling Into Your Smile

Ada drama Falling Into Your Smile yang dibintangi Xu Kai dan Cheng Xiao WJSN. Drama yang diadaptasi dari novel You’re Beautiful When You Smile karya Qing Mei ini mengisahkan tentang romansa kapten tim esports ZGDX, Lu Sicheng (Xu Kai), dan satu-satunya anggota wanita ZGDX, Tong Yao (Cheng Xiao).

Tak hanya berisi mengenai percintaan, Falling Into Your Smile juga menyajikan kisah perjuangan dan kerja sama tim ZGDX dalam memenangkan berbagai kompetisi. Pecinta genre roman-esports wajib menonton drama satu ini.

3. The Romance of Tiger and Rose

Baca Juga:4 Ciri Teman Toksik yang Harus Dihindari, Mereka Bukan Teman yang Baik

Bagi kamu yang menyukai tema time travel, jangan sampai melewatkan The Romance of Tiger and Rose. Drama ini menceritakan tentang penulis skenario bernama Chen Xiaoqian (Zhao Lusi) yang masuk ke dalam dunia yang berasal dari cerita karangannya sendiri.

Identitas Chen Xiaoqian berubah menjadi karakter Chen Qianqian yang seharusnya dibunuh oleh protagonis pria, Han Shuo (Ding Yuxi), di episode ketiga. Chen Qianqian harus bertahan hidup dan mencari jalan pulang.

4. Legally Romance

Selanjutnya ada Legally Romance yang mengusung tema yang sama dengan drama sebelumnya, yakni time travel. Legally Romance mengisahkan tentang seorang asisten pengacara bernama Qian Wei yang kembali ke masa-masa ketika dirinya berada di perguruan tinggi.

Dalam perjalanan ini, Qian Wei bermaksud untuk mengubah banyak hal, mulai dari mengalahkan Lu Xun (Huang Zitao) yang prestasinya selalu lebih unggul darinya, hingga mencegah kematian sang ayah.

5. Crush

Drama China Crush resmi mengudara pada 2021 lalu dengan 24 episode. Pemeran utama yang didapuk adalah Lin Yanjun dan Wan Peng. Lin Yanjun berperan sebagai seorang pemuda tunanetra bernama Su Nianqin yang memiliki bakat dalam bidang musik.

Sementara itu, Wan Peng memerankan karakter Sang Wuyan, mahasiswa yang bercita-cita menjadi penyiar radio. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Su Nianqin dan mulai mengejar cintanya. Namun, Sang Wuyan merasa kesulitan karena karakter Su Nianqin yang sulit dipahami dan arogan.

6. Intense Love

Jika kamu sedang mencari drama romantis dengan cerita yang ringan dan tidak mengandung banyak konflik, Intense Love bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu tonton. Drama yang dikemas dalam 24 episode ini menyajikan kisah seorang dokter dan selebriti yang dijodohkan.

Dalam drama ini, kita bisa menyaksikan kemistri luar biasa dari Ding Yuxi yang berperan sebagai dokter bernama Zhou Zhiyun (Ding Yuxi) dan Zhang Yuxi yang memerankan karakter Su Jinbei, seorang selebriti.

7. Begin Again

Begin Again bertema pernikahan kontrak. Drama ini berkisah mengenai seorang CEO wanita yang mendominasi, Lu Fangning (Zhou Yutong), dan dokter berhati hangat, Ling Rui (Gong Jun). Keduanya sepakat untuk menikah kontrak karena memiliki tujuan masing-masing.

8. The Wolf

The Wolf yang dibintangi Li Qin, Darren Wang, dan Xiao Zhan, menjadi salah satu hit di tahun 2020 lalu. Drama ini menghadirkan romansa yang menyayat hati antara pemuda yang dibesarkan oleh kawanan serigala, Lang Zai (Darren Wang), dan Ma Zhaixing, putri seorang jenderal.

9. My Love, Enlighten Me

Drama ini diperankan oleh Eleanor Lee, Leon Leong, Li Ximeng, Xiong Yuting, Tim Pei, dan Li Mingjun. Ceritanya berpusat pada tokoh Nuan Nuan (Eleanor Lee) yang impiannya hancur usai girl group-nya bubar sesaat setelah debut.

Nuan Nuan kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan seorang Insinyur Tata Cahaya dan Suara, Han Che (Leon Leong). Namun, Han Che sebenarnya merupakan dalang di balik bubarnya girl group Nuan Nuan.

10. My Unicorn Girl

Terakhir, ada My Unicorn Girl yang bercerita mengenai hubungan asmara antara Sang Tian (Chen Yao), seorang gadis yang menyamar sebagai pria agar dapat masuk ke tim hoki es pria, dan Wen Bing (Darren Chen), anggota lain dari tim tersebut.

Itulah 10 rekomendasi drama China romantis yang cocok untuk menemani akhir pekan.

Sumber : Yoursay.id

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.