News

Ridwan Kamil dan Keluarga Sudah Ikhlas Hadapi Takdir Eril, tapi Ikhtiar Terus Dilakukan : Okezone Nasional

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan keluarganya menyatakan sudah ikhlas menghadapi apapun takdir Emmeril Kahn Mumtadz.

Pernyataan tersebut disampaikan perwakilan keluarga, Erwin Muniruzaman di tengah upaya pencarian anak sulung Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss tersebut.



Erwin pun mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried yang menemui langsung Ridwan Kamil yang tengah operasi pencarian Emmeril, termasuk warga Bern, Heinrich yang memberikan dukungan sekaligus menyampaikan simpati kepada Ridwan Kamil.

“Pihak kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) menyampaikan terima kasih yang sangat besar,” ungkap Erwin yang merupakan kakak kandung Ridwan Kamil ini, Selasa (31/5/2022).

Meski begitu, Erwin menegaskan bahwa ikhtiar untuk mencari keberadaan Eril terus dilakukan.

“Pencarian hari keliama sudah selesai dan berlanjut pencarian hari keenam (hari ini). Berkenaan dengan itu, dari pihak kelurga sudah ikhlas apapun yang menjadi takdir A Eril (sapaan Emmeril),” ungkapnya.


“Pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan pihak ulama, agar kami bisa mempersiapkan apa yang seharusnya sesuai dengan syariat Islam terhadap apapun yang menjadi takdirnya A Eril,” sambung dia.

Terkait informasi mengenai apa yang akan dilakukan oleh pihak keluarga, kata Erwin, hal itu akan menunggu rampungnya pencarian hari ini.

“Dari pihak keluarga Kang Emil, Teh Lia (Atalia Praratya) dan keluarga besar di sini, kami sudah ikhlas apapun yang menjadi takdirnya A Eril setelah pencarian hari ke enam,” tandasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close