News

Roy Citayam Pilih Santai Hadapi Hujatan Warganet: Anggap Sepele Saja : Okezone Celebrity

JAKARTA – Roy Citayam Fashion Week memang tengah mendapat perhatian publik. Apalagi, ia belum lama ini menolak beasiswa pendidikan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. 

Bukan tanpa alasan, kekasih Jeje Slebew tersebut menolak beasiswa karena ingin membantu ekonomi keluarganya sebagai content creator. Oleh sebab itu, dia memilih untuk fokus membuat konten daripada sekolah.



Roy Citayam

“Iya buat bantu orang tua. Ya makanya di situ lebih baik begini saja dibanding sekolah. Meskipun nanti kedepannya bagus, tapi orang tua nggak ada yang bantu ya percuma juga,” tuturnya dalam kanal YouTube MOP Channel, dikutip Senin (18/7/2022).

Akibat penolakan tersebut, Roy pun mendapat cibiran oleh warganet. Selain itu, remaja berusia 17 tahun tersebut juga dihujat karena berpacaran dengan Jeje Slebew.

Pasalnya, dia dinilai tidak cocok dengan seleb TikTok yang disebut mirip Fuji itu.

“Beda banget kayak saya kopi, Jeje susu gitu, enggak cocok saja gitu,” ungkapnya.

Tentu saja sang selebgram merasa sedih menghadapi cacian warganet. Meski begitu, dia memilih untuk tidak menghiraukannya. 

“Sedih mah sedih, tapi sekarang bodo amat lah namanya juga netizen, anggap sepele saja,” ucap Roy.

Kini, dirinya sedang fokus membuat konten dan mengumpulkan modal untuk membuka usaha orang tuanya. Selain itu, dia juga ingin menabung agar bisa mengajak seluruh keluarganya jalan-jalan, terutama sang adik tercinta. 

Sebagai informasi, Roy ternyata bukan asli anak Citayam. Dia berasal dari daerah Cikarang, Jawa Barat yang kerap nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat atau yang belakangan disebut sebagai Citayam Fashion Week. Pemilik nama asli Aji Alfriandi ini mulai dikenal publik usai video wawancaranya dengan Jeje TikTok viral di media sosial. 

Kemesraan Roy dan Jeje rupanya sukses mencuri atensi publik. Walaupun beberapa mencibir gaya pacaran mereka, faktanya konten yang menampilkan romansa keduanya selalu FYP dan ditonton banyak orang.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close