News

Sandy Walsh Ungkap Harapannya Kepada Media Belgia, Bisa Debut di Timnas Indonesia pada Juni 2022

Suara.com – Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh mengungkapkan kepada media Belgia bahwa dirinya bisa menjalani debut di tim Garuda pada Juni 2022 mendatang.

Sandy Walsh merupakan salah satu pemain yang sedang diproses naturalisasi oleh PSSI. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini sangat diinginakan Shin Tae-yong.

Sedang menunggu proses naturalisasi dengan timnas Indonesia yang sangat diinginkannya sejak lima tahun terakhir, pemain berusia 27 tahun itu pun mengungkapkan harapannya kepada media Belgia.

Pemain yang membela KV Mechelen itu tak menampik bahwa dirinya sangat ingin membela timnas Indonesia pada Juni 2022 ini.

Baca Juga:
Muhammad Ridwan: Timnas Indonesia U-23 Harus Kerja Lebih Keras

“Pada bulan Juni ini, bek kanan itu berharap bisa melakukan debut resminya sebagai pemai internasional Indonesia,” tulis laporan media belgia nieuwsblad.be dikutip pada Senin (25/4/2022).

Artinya pemain yang lahir di Belgia ini ingin membela skuad Garud asuhan Shin Tae-yong pada Kualifikasi Piala Asia 2023.

Foto terkini Sandy Walsh. [Sandy walsh / Instagram]
Foto terkini Sandy Walsh. [Sandy walsh / Instagram]

Kendati begitu, Sandy Walsh saat ini akan menunggu proses naturalisasi itu. Sembari menunggu, ia akan fokus membela KV Mechelen yang sedang berjuang mendapatkan tiket kompetisi Eropa.

Ia menegaskan akan sangat menyenangkan jika dua keinginannya itu bisa tercapai, yaitu Sandy Walsh berangkat ke Indonesia dengan sudah mengntongi tiket kompetisi Eropa pada musim mendatang.

“Saya akan tetap di Mechelen sampai pertandingan terakhir. Akan sangat menyenangkan untuk berangkat ke Indonesia dengan tiket kompetisi Eropa di saku Anda,” ucap pemain yang masih memegang paspor Belanda itu.

Baca Juga:
Soroti Mental Pemain, Bima Sakti: Timnas Indonesia U-16 Butuh Banyak Uji Coba

Sementara itu, Sandy Walsh sendiri sudah bertemu Hasani Abdulgani. Ia kini tinggal menunggu proses naturalisasi agar bisa membela timnas Indonesia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close