News

Santai di Kolam Renang, Fabio Quartararo Dikejutkan dengan Kehadiran Mahluk Ini : Okezone Sports

LOMBOK – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dikejutkan dengan kehadiran hewan kadal saat dirinya sedang asyik bersantai di kolam renang tempat dirinya menginap di Lombok. Bukannya takut, Quartararo justru mengabadikan momen kehadiran kadal tersebut di instagram pribadinya, @fabioquartararo20.

Sebagaimana diketahui, seluruh pembalap MotoGP telah tiba di Lombok untuk menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika. Sebelum menjalani tes pramusim, mereka memiliki waktu luang serta membagikannya di media sosial pribadi.

Fabio Quartararo kaget ada kadal di kolam renang

Salah satunya adalah juara musim lalu, Quartararo yang membagikan momen selama di Mandalika. Dalam unggahan tersebut, pembalap berusia 22 tahun itu tengah berenang di tempat ia menginap.

Namun ketika sedang berenang, Quartararo dikejutkan dengan kehadiran kadal di pinggir kolam renang. Kadang tersebut tampak mencari sisa bekas minuman atau makanan yang berada di gelas.

Quartararo pun mengunggah hal tersebut dan mengabadikan kejadian langka itu di sosial medianya. Ia pun menambah emoji tertawa karena ini merupakan pengamalan yang jarang dirasakan oleh pembalap asal Prancis itu.

Sementara dalam unggahan video sebelumnya, Quartararo mengatakan sudah antusias untuk berenang. Hal itu tak lepas akibat hujan turun di Sirkuit Mandalika.

Quartararo saat berjalan-jalan di Lombok

“Waktunya berenang (emoticon orang berenang),” tulis Quartararo yang dilansir dari Instagramnya, Kamis (10/2/2022).

Hari ini memang menjadi momen terakhir Quartararo dan pembalap lain bisa bersantai. Sebab besok, tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika akan resmi berlangsung. Jadwal tes akan dihelat selama tiga haro, yakni pda 11-13 Februari 2022.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close