News

Sejun VICTON Positif COVID-19, Jalani Isolasi di Thailand : Okezone Celebrity

SEOULSejun VICTON dinyatakan terinfeksi COVID-19 sebelum kembali ke Korea Selatan, setelah menjalani kegiatan bersama grupnya di Thailand. Kabar tersebut diumumkan oleh agensi sang idol, IST Entertainment. 

“Sejun dinyatakan positif COVID-19, pada 28 Februari 2022. Hasil itu didapatkan saat member VICTON menjalani tes PCR untuk persiapan kembali ke Korea Selatan,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, Selasa (1/3/2022). 


Sejun VICTON positif COVID-19. (Foto: IST Entertainment)

IST Entertainment menambahkan, Sejun menjalani tes PCR pada 23 Februari sebelum dia terbang dari Korea Selatan menuju Thailand. Dia dan grupnya tiba di Negeri Gajah Putih tersebut pada 24 Februari 2022. 

Selama di Thailand, dia menjalani tes COVID-19 mandiri setiap hari, mulai dari 25-27 Februari 2022. Semua hasil tesnya menunjukkan hasil negatif. Namun ketika dia harus menjalani tes PCR untuk kembali ke Korea Selatan, hasilnya positif. 

“Kami mengikuti arahan otoritas pengendalian penyakit setempat dan membawa Sejun ke rumah sakit. Saat ini, dia menjalani isolasi dan mendapat perawatan medis di Thailand,” imbuh IST Entertainment.

BACA JUGA: Byungchan VICTON Resmi Gabung Drama Baru Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop 

Agensi itu memastikan bahwa Sejun sudah mendapatkan dua dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala apapun. Agensi tersebut memastikan akan melakukan yang terbaik selama masa penyembuhan sang idol. 

Sejun VICTON positif COVID-19. (Foto: IST Entertainment)

Di lain pihak, hasil tes PCR personel VICTON lainnya: Seungsik, Heo Chan, Hanse, Byungchan, Subin, dan staf mereka dinyatakan negatif COVID-19. Mereka juga tidak menunjukkan gejala mencurigakan yang mengarah pada COVID-19. 

“Jadi, mereka kembali Korea Selatan sesuai jadwal. Setelah kembali, mereka akan menjalankan isolasi mandiri untuk memastikan keselamatan dan kesehatan artis kami,” ungkap IST Entertainment.*

BACA JUGA: Setelah Diadzankan, Nadine Chandrawinata Perdengarkan Lagu Rohani pada Baby Djiwa 

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.