News

Sevilla Ditahan Imbang Valladolid, Lyon Bantai Troyes 4-1

Suara.com – Berikut hasil bola tadi malam, Minggu (20/8/2022) dini hari WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan dari berbagai liga top Eropa seperti Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis dan Bundesliga Jerman.

Dari Liga Spanyol, sebanyak dua pertandingan pekan kedua musim ini telah berlangsung dini hari tadi. Espanyol ditundukkan Rayo Vallecano, sementara Sevilla ditahan imbang Valladolid.

Duel Sevilla vs Real Valladolid yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla itu berakhir dengan skor 1-1.

Tuan rumah tertinggal lebih dulu pada menit ke-80 oleh gol Anuar sebelum menyamakan kedudukan enam menit berselang lewat Karim Rekik.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Liverpool vs Crystal Palace hingga Juventus vs Sassuolo

Hasil ini kian memperpanjang start buruk Sevilla di Liga Spanyol musim ini. Mereka kini belum pernah meraih kemenangan dalam dua laga beruntun.

Tambahan satu poin membuat Sevilla untuk sementara menduduki peringkat 13 klasemen Liga Spanyol 2022/2023 dengan koleksi satu angka.

Di sisi lain, hasil imbang ini membuat perjalanan Valladolid di awal Liga Spanyol 2022/2023 juga identik dengan Sevilla.

Sebelum mengamankan poin untuk menempati peringkat 15 klasemen sementara, mereka juga kalah di laga pekan pertama oleh Villarreal dengan skor 0-3.

Dari Ligue 1 Prancis, Lyon berhasil meraih kemenangan besar ketika menjamu Troyes dalam laga pekan ketiga. Mereka menang 4-1 guna menempel ketat Paris Saint-Germain (PSG) di puncak klasemen.

Baca Juga:
Susah Payah Kalahkan Almeria, Ancelotti Soroti Penampilan Pemain Muda Real Madrid

Gol-gol kemenangan Lyon yang membuat mereka untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen Ligue 1 dengan koleksi enam poin itu dicetak Alexandre Lacazette, Nicolas Tagliafico, dan dua gol Tete.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.