News

Sinopsis Eve, Drama Baru Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob yang Tayang di Bulan Depan

Suara.com – Seo Ye Ji bakal membintangi drama baru berjudul Eve. Bila tidak berhalangan drakor tersebut bakal di bulan depan. Sebelum menyaksikannya berikut sinopsinya.

Dilansir Allkpop, drama Korea terbaru tvN yang dibintangi Seo Ye Ji ini dikabarkan akan tayang bulan Mei mendatang setelah drama The Killer’s Shopping List tamat.

Drama Eve juga akan dibintangi oleh Park Byung Eun, Yoo Sun dan Lee Sang Yeob dalam jajaran peran penting.

Yuk simak selengkapnya ulasannya di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber berikut ini?

Baca Juga:
7 Artis Indonesia Dibilang Mirip Artis Korea, Siapa Saja Yah?

Sinopsis Eve

Sinopsis Eve (Kolase Soompi dan Instagram/@byung_eun_park/@sangyeob/@yoo_sun0129)
Sinopsis Eve (Kolase Soompi dan Instagram/@byung_eun_park/@sangyeob/@yoo_sun0129)

Eve atau juga dikenal dengan judul Eve’s Scandal adalah sebuah drama romansa yang menyoroti kisah gugatan cerai chaebol yang luar biasa mahal, yakni senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh Korea. Drama ini dibintangi para aktor dan aktris Korea yang nggak kaleng-kaleng aktingnya, termasuk Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Yoo Sun dan Lee Sang Yeob.

Eve akan disutradarai oleh Park Bong Sub yang pernah menggarap tvN Drama Stage: Blackout tahun 2020. Dramanya sendiri ditulis oleh Yoon Young Mi yang pernah menulis drakor hits The Good Witch, Birth of the Beauty, Bride of the Sun dan lainnya.

Pemain Eve

Sinopsis Eve (Soompi)
Sinopsis Eve (Soompi)

Seo Ye Ji akan memerankan Lee Ra El, wanita yang lahir dari ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Namun, keluarganya dihancurkan oleh seseorang yang memiliki kekuasaan besar. Lalu dia dengan hati-hati mempersiapkan rencana balas dendam selama 13 tahun untuk dirinya sendiri dan keluarganya.

Baca Juga:
Bersiap Comeback, Seo Ye Ji Malah Dituduh Sering Parkir Sembarangan oleh Tetangga

Lee Ra El berubah menjadi wanita dengan pesona mematikan setelah melalui perselingkuhan keluarga yang tidak menguntungkan. Dialah wanita yang berada di pusat gugatan perceraian konglomerat yang luar biasa fantastis itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close