News

Songsong Pemilu 2024, Partai Perindo Langkat Lakukan Konsolidasi : Okezone Nasional

LANGKAT – DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Sumatera Utara menggelar rapat konsolidasi di wilayah Langkat Hulu di salah satu kafe di Kecamatan Selesai, pada Rabu (20/4/2022).

Rapat konsolidasi dihadiri tujuh kecamatan yang ada di Langkat Hulu yang merupakan daerah pemilihan (dapil) 2 dan 3, di antaranya Kecamatan Bahorok, Salapian, Kutambaru, Kuala, Serapit, Sei Bingei, Selesai dan Kecamatan Binjai.



BACA JUGA:Perindo Bagikan Takjil, Warga Jambi: Terima Kasih Masih Ada Partai yang Peduli 

Rapat konsolidasi bersama DPC Partai Perindo membahas tentang persiapan menjelang verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna menyongsong perhelatan Pemilu 2024.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra didampingi Sekjen DPD Partai Perindo Langkat, Hidayat Syahputra beserta Anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Perindo Safi’i Kornel Sembiring dan pengurus Partai Perindo Kabupaten Langkat meminta para kadernya untuk bekerja maksimal sesuai harapan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Kami hadir untuk melakukan langkah untuk Pileg 2024,” ujar Lucky.

 

Di hadapan para DPC, Lucky mengingatkan Partai Perindo Langkat tidak hanya mengajak. Namun, Partai Perindo juga siap menerima tokoh tokoh masyarakat di Kabupaten Langkat untuk bergabung bersama Partai Perindo untuk berjuang pada Pemilu 2024.

Di mana, Partai Perindo Langkat memiliki target memenangkan satu dapil satu kursi untuk duduk di DPRD Langkat. BACA JUGA:Lucunya Balita Mungil di Pemalang Hobi Nyanyi Mars Partai Perindo

Kegiatan ditutup dengan berbuka puasa bersama kader Partai Perindo sekaligus penyerahan bingkisan paket sembako jelang lebaran Idul Fitri 1443 hijriah yang diberikan secara langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra didampingi pengurus kepada pengurus Partai Perindo se-Kecamatan Langkat Hulu.


(Ari)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close