News

Sony Rilis 3 Headset Gaming INZONE ke Indonesia, Apa Saja Fitur yang Diunggulkan?

Suara.com – Sony memperkenalkan tiga headset gaming seri INZONE terbaru ke Indonesia. INZONE sendiri merupakan merek gaming terbaru Sony untuk memenuhi kebutuhan gamer PC.

President Director PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi mengatakan, pasar kini telah berkembang dengan ketertarikan yang tinggi terhadap gaming, serta semakin banyaknya turnamen esports dan kemajuan hiburan game.

“Dengan sejarah kuat Sony terhadap produk teknologi audio kelas atas, kami yakin lini terbaru ini akan menawarkan lebih banyak pilihan bagi mereka yang ingin meningkatkan sistem gaming saat ini,” ujar Koji dalam keterangannya, Minggu (31/7/2022).

Sony Rilis 3 Headset Gaming INZONE ke Indonesia. (Dok. Sony)
Sony Rilis 3 Headset Gaming INZONE ke Indonesia. (Dok. Sony)

Lini baru ini menghadirkan dua headset nirkabel baru, yaitu INZONE H9 dengan daya tahan baterai 32 jam dan INZONE H7 dengan daya tahan baterai 40 jam. Kemudian ada headset kabel bernama INZONE H3.

Baca Juga:
Hindari Kecelakaan Maut, Pantang Kendorkan Kewaspadaan Saat Berhenti di Lampu Lalu Lintas

Ketiga model ini dilengkapi dengan mikrofon flip-up boom fleksibel dengan fungsi mute. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah dalam game bersama para anggota regu.

360 Spatial Sound untuk Gaming dari Sony yang diaktifkan oleh software PC INZONE Hub mereproduksi suara spasial dari sinyal audio multi-channel seperti tujuan dari para kreator game.

Reproduksi suara yang akurat ini meningkatkan kesadaran spasial, memungkinkan pemain untuk mendengar langkah kaki dan gerakan dengan tepat.

Dengan aplikasi smartphone ‘360 Spatial Sound Personaliser’, pengguna mendapatkan suara spasial yang dioptimalkan sesuai bentuk telinga untuk gameplay yang benar-benar dipersonalisasi.

Saluran pada cangkang INZONE H9, INZONE H7, dan INZONE H3 dapat mengontrol dan mengoptimalkan reproduksi suara frekuensi rendah untuk bass kuat, yang menghasilkan suara dalam terdengar sangat nyata.

Baca Juga:
Sony Kenalkan Jajaran TV BRAVIA XR Terbaru ke Indonesia, Ini Fiturnya

Ketiganya juga memiliki bantalan headband yang lebar dan lembut menyebarkan berat secara merata di kepala pemain untuk kenyamanan pemakaian jangka panjang. Earpad dibentuk untuk meminimalkan tekanan pada telinga pemain dengan mengoptimalkan kontak dengan sisi kepala.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.