Soroti Peralatan Dapur Milik Tetangganya dari Barang Bekas dan Hadiah, Pria Ini Tuai Hujatan

Suara.com – Seorang pria menggunggah video saat pergi ke rumah tetangganya. Ia menyoroti peralatan rumah tangga milik tetangganya yang berasal dari barang bekas dan hadiah.

Videonya kemudian diunggah oleh akun Instagram @igtainmenttt pada Sabtu (09/07/22).

Pria ini main kerumah tetangga nya dan heran peralatan rumah tangga tetangganya dari gelas bekas dan piring hadiah detergen,” tulis pengunggah video.

Dalam video yang diunggah tampak bahwa perekam video menunjukkan peralatan rumah tangga berupa piring, gelas, dan toples milik tetangganya.

Baca Juga:
Viral Video Bapak-Bapak Ngamuk, Gegara Nyaris Tabrak Ojol yang Tiba-Tiba Nyalip Saat Hendak Belok

Melihat bahwa piring yang dimiliki oleh tetangganya merupakan piring hadiah, serta gelas dan toples yang ada di rumah tetangganya merupakan barang bekas, pria ini lantas merasa heran.

Dipaksa fokus ke rak piring tetangga. Gelasnya bekas minuman, toplesnya bekas sosis, piringnya hadiah detergen,” keterangan dalam video. 

Jika diamati dari video unggahan ini, memang terlihat bahwa toples yang dimiliki oleh tetangganya merupakan bekas toples sosis, piring dari hadiah pembelian detergen, dan gelasnya pun dari bekas bungkus minuman. Tampak pula wadah styrofoam bekas yang ditumpuk di rak milik tetangga perekam video ini.

Aksi dari pria ini pun menuai hujatan dari netizen. Netizen mengungkapkan bahwa pria ini tidak memiliki adab dan juga tidak sopan.

Adab bermain ke rumah orang, datang dalam keadaan buta dan pulang dalam keadaan bisu,” ujar netizen.

Baca Juga:
Viral Video Kekerasan Antar Perempuan, Keluarga Korban Siap Lapor ke Pihak Berwajib

Lah emang salah? Demen banget pusingin dapur orang,” kata netizen.



Source link

Soroti Peralatan Dapur Milik Tetangganya dari Barang Bekas dan Hadiah, Pria Ini Tuai Hujatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top