News

Tawuran Remaja Pecah di Bekasi, Pengendara Motor Ketakutan Langsung Putar Balik : Okezone Megapolitan

BEKASI – Aksi tawuran remaja di kota Kekasi, Jawa Barat kian hari kian meresahkan warga. Para remaja kerap kali melakukan aksi tawuran di jalan usai Sholat Tarawih dan menjelang sahur.

Seperti yang terjadi di wilayah Bekasi Utara, dua kelompok remaja ini terlibat tawuran di jalan pada Rabu (20/4/2022) malam. Dengan berbekal sarung yang di isi batu dan kayu, kedua kelompok ini saling serang hingga masuk ke dalam gang pemukiman warga.



BACA JUGA:Hendak Tawuran saat Sahur, 3 Remaja Tanggung Diamankan Polisi 

Tawuran itu terjadi di Jalan Mochtar Tabrani dan Harapan Jaya, Bekasi Utara. Mereka saling kejar dan saling serang. Salah satu kelompok remaja yang terdesak akhirnya lari ke dalam gang pemukiman warga.

Warga setempat pun ketakutan. Bahkan, sejumlah pengendara motor yang melintas pun merasa ketakutan dan memilih untuk putar balik.

Menurut warga sekitar, Yahayu Suganda Wijaya, aksi tawuran remaja di wilayah Bekasi Utara sudah sangat meresahkan. Warga yang melihat tawuran khawatir dan ketakutan.

Biasanya, para remaja ini melakukan aksi tawuran usai Sholat Tarawih dan menjelang sahur. Meski petugas Polsek Bekasi Utara rutin melakukan patroli, namun para remaja ini tetap saja nekat melakukan aksi tawuran.

Warga sekitar pun berharap agar petugas memberikan efek jera kepada remaja yang melakukan tawuran di jalan.

BACA JUGA:Selama Ramadan, 18 Remaja Bawa Sajam Hendak Tawuran Diamankan Polda Metro 

Sementara itu, pasca tawuran sejumlah petugas Polsek Bekasi Utara dan Presisi Polres Metro Bekasi Kota langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan ke sejumlah remaja yang diduga pelaku tawuran. Dari hasi pemeriksaan, petugas mengamankan empat orang remaja yang kedapatan membawa sarung yang di isi dengan batu.

Guna proses lebih lanjut, petugas pun langsung membawa ke empat remaja ini ke Mapolres Metro Bekasi Kota. Maraknya aksi tawuran dan geng motor di kalangan remaja di kota Bekasi pada akhir-akhir ini membuat pihak Polres Metro Bekasi kota gencar melakukan razia di jalan. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.


(Ari)

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close